Semangat Brian Williams untuk CLS Knights Indonesia

By Delia Mustikasari - Kamis, 7 Desember 2017 | 18:00 WIB
Salah satu ring basket di GOR CLS Dharmahusada, Surabaya, Jawa Timur, sampai bengkok setelah Brian Williams melakukan power dunk.
CLS KNIGHTS
Salah satu ring basket di GOR CLS Dharmahusada, Surabaya, Jawa Timur, sampai bengkok setelah Brian Williams melakukan power dunk.

Laga CLS Knights Indonesia menghadapi juara bertahan Eastern Hong Kong pada pertandingan kandang, Rabu (6/12/2017) meninggalkan cerita pahit bagi skuat asuhan Koko Heru Setyo Nugroho.

Kemenangan yang sudah di depan mata, buyar lewat babak overtime.

Namun, di balik hasil minor tersebut, ada beberapa cerita heroik yang terjadi di kubu CLS Knights.

Salah satunya adalah penampilan Brian Williams yang berhasilkan menorehkan catatan rekor 32 rebound dalam satu gim sepanjang sejarah penyelengaraan ASEAN Basketball League hingga musim ini.

Pemain kelahiran Bronx, New York, tiga puluh tahun silam tersebut sebenarnya bermain dalam kondisi yang tidak fit.

Penyebabnya, Brian sedang menderita flu berat yang mengharuskan dia diinfus sebelum pertandingan melawan Hong Kong Eastern.

Selain itu, cedera ankle yang dideritanya saat menghadapi Formosa Dreamers pada laga perdana CLS Knights masih terus menggangunya.Setelah kejadian tersebut, ia menolak melakukan XRay dan MRI karena cukup yakin cedera engkel-nya tidak terlalu serius.

Saat tim medis CLS Knights melakukan pemeriksaan, juga tidak tampak terjadi pembengkakan dan tidak terlihat ada yang aneh dari pergerakan engkel kakinya.


Brian williams, center andalan cls knights cetak rekor 32 rebound di Asean Basketball League (ABL).(CLS)
 

Brian pun berkeinginan kuat untuk dapat tampil lagi pada pertandingan selanjutnya.

Namun, sebelum laga gim ketiga melawan Mono Vampire Thailand, pebasket jebolan Universitas Tennessee itu mengeluhkan sakit dibagian engkel-nya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : CLS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.