David Seagers Impresif, Pacific Caesar Surabaya Pimpin Divisi Putih IBL 2017-2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 18 Desember 2017 | 19:10 WIB
Pemain asing Pacific Caesar Surabaya, David Seagers (jersey hijau), berupaya melepas tembakan saat menjalani laga melawan Satya Wacana Salatiga pada seri kedua IBL 2017-2018 di GOR C-Tra Arena, Minggu (17/12/2017).
IBL
Pemain asing Pacific Caesar Surabaya, David Seagers (jersey hijau), berupaya melepas tembakan saat menjalani laga melawan Satya Wacana Salatiga pada seri kedua IBL 2017-2018 di GOR C-Tra Arena, Minggu (17/12/2017).

Performa impresif David Seagers pada dua seri awal Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 membuahkan hasil positif bagi Pacific Caesar Surabaya.

Hingga seri kedua yang berlangsung di GOR C-Tra Arena, 15-17 Desember lalu, Pacific Caesar mampu memuncaki klasemen sementara Divisi Putih dengan koleksi 7 poin.

Jumlah itu satu poin lebih banyak ketimbang tim juara bertahan, Pelita Jaya Jakarta, yang untuk sementara hanya berada di urutan ketiga klasemen.

Pemain impor asal Amerika Serikat (AS), David Seagers, menjadi sosok kunci atas catatan positif Pacific Caesar sepanjang musim reguler ini.

Pada laga terakhir melawan Satya Wacana Salatiga, Minggu (17/12/2017), Seagers membukukan triple-double. Rekor itu dibuat Seagers setelah mencetak 27 poin, memenangi 13 rebound, dan melepas 11 assist.

Berkat kontribusi Seagers tersebut, Pacific Caesar menang dengan skor 86-74.

"Ini adalah triple-double pertama saya pada musim ini. Saya senang tim bisa menang," ucap Seagers yang dilansir dari situs resmi IBL.

Selain berhasil mengemas triple-double dan membawa Pacific Caesar untuk sementara memuncaki klasemen, Seagers juga sukses mencatat rekor top points dan top assists untuk musim ini.

Seagers merupakan pemain dengan perolehan poin tertinggi dalam satu laga (31) dan torehan assist terbanyak dalam satu laga (9).

Berikut klasemen sementara Divisi Putih pasca-seri kedua di Bandung.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.