Bangkit dari Kekalahan, Satria Muda Belum Puas

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 25 Desember 2017 | 17:33 WIB
Big man Satria Muda Pertamina Jakarta, Dior Lowhorn, berupaya melewati penjagaan pemain Pacific Caesar Surabaya pada lanjutan musim reguler Seri III Solo IBL 2017-2018 di Sritex Arena, Senin (25/12/2017).
IBL INDONESIA
Big man Satria Muda Pertamina Jakarta, Dior Lowhorn, berupaya melewati penjagaan pemain Pacific Caesar Surabaya pada lanjutan musim reguler Seri III Solo IBL 2017-2018 di Sritex Arena, Senin (25/12/2017).

Satu hari pasca-menelan kekalahan telak dari Pelita Jaya Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta mampu kembali ke jalur kemenangan.

Skuat asuhan Youbel Sondakh itu bangkit untuk mengalahkan Pacific Caesar Surabaya, 71-59, pada lanjutan musim reguler Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 di Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Senin (25/12/2017).

Meski memetik kemenangan, pelatih kepala Satria Muda, Youbel Sondakh, mengaku belum puas.

Menurut Youbel, aliran serangan yang dibangun timnya masih belum maksimal.

"Puji syukur bisa menang walau permainan belum memuaskan. Penjagaan (defense) Pacific memang bagus," tutur Youbel.

Baca juga:

Satria Muda tampil solid pada kuarter kesatu. Pada 10 menit pertama laga ini, Arki Dikania Wisnu dkk mampu unggul 21-11 atas Pacific Caesar.

Namun, Pacific Caesar yang tidak mau kalah begitu saja berbalik unggul pada kuarter kedua. Saat laga mencapai half-time, Pacific Caesar memimpin dengan skor 32-30.

Selepas jeda, Satria Muda kembali bermain oke. Dimotori big man asing, Dior Lowhorn, Satria Muda menuntaskan kuarter ketiga dengan keunggulan 54-49.

Satria Muda memastikan meraih kemenangan setelah berhasil mencetak 9 poin lebih banyak dibanding Pacific Caesar pada kuarter terakhir.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : iblindonesia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.