Jamarr Johnson Senang Bisa Perkuat Satria Muda

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 1 Januari 2018 | 16:56 WIB
Pebasket CLS Knights, Jamarr Johnson (jersey putih) berupaya melewati hadangan pemain Pelita Jaya EMP Jakarta, Ponsianus Nyoman Indrawan (jersey oranye), pada gim kedua final IBL yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu  (28/5/2016).
IBL INDONESIA
Pebasket CLS Knights, Jamarr Johnson (jersey putih) berupaya melewati hadangan pemain Pelita Jaya EMP Jakarta, Ponsianus Nyoman Indrawan (jersey oranye), pada gim kedua final IBL yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (28/5/2016).

2018.

Kendati baru akan memperkuat Satria Muda pada seri keempat, 4-6 Januari tahun depan, Jamarr optimistis bisa membawa runner-up IBL musim lalu itu naik ke podium kampiun musim ini

"Senang rasanya bisa kembali dan bermain di Indonesia. Satria Muda selalu menjadi tim tangguh di sini, setidaknya itu yang saya rasakan saat melawan mereka dulu," tutur Jamarr yang dilansir dari siaran pers.

"Saya senang sekarang bisa menjadi bagian dari tim ini. Saya juga tidak merasa tertekan karena telah mempersiapkan diri dengan baik," kata peraih gelar Most Valuable Player (MVP) IBL 2016 itu.

Baca juga:

Lebih lanjut, pebasket kelahiran New Jersey, Amerika Serikat, 20 Juni 1988 itu mengatakan bahwa dia telah berlatih keras selama berada di negara asalnya dan Thailand.

Hal tersebut dilakukan Jamarr demi mengembalikan permainan dan rasa percaya dirinya.

"Saat ini, saya merasa lebih baik dari sebelumnya," ucap mantan pemain CLS Knights Surabaya itu.

"Saya juga ingin meningkatkan performa di lapangan dan tentu saja membawa tim ini (Satria Muda) juara," kata Jamarr lagi.

Jamarr yang merupakan pemain naturalisasi dengan tinggi badan 196 centimeter resmi direkrut Satria Muda untuk menggantikan Kevin Bridgewaters.

Nantinya, Jamarr akan bertandem dengan Dior Lowhorn pada barisan pemain asing Satria Muda, baik yang berstatus internasional maupun naturalisasi, hingga akhir musim ini.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.