El Classico IBL Siap Digelar pada Seri IV

By Doddy Wiratama - Selasa, 2 Januari 2018 | 14:29 WIB
Pemain M88 Aspac Jakarta, Prastawa Andakara Dhyaksa, mencoba melewati Vamiga Michel (Satria Muda Pertamina) pada laga hari pertama Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/1/2015).
IBL INDONESIA
Pemain M88 Aspac Jakarta, Prastawa Andakara Dhyaksa, mencoba melewati Vamiga Michel (Satria Muda Pertamina) pada laga hari pertama Seri I Indonesian Basketball League (IBL) 2016 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/1/2015).

Laga klasik antara Satria Muda Pertamina Jakarta dan Stapac Jakarta siap digelar pada seri keempat Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018 di BritAma Arena, Jakarta, 4-6 Januari mendatang.

Pertandingan yang kerap disebut "El Classico" oleh para penggemar basket Tanah Air itu dijadwalkan berlangsung pada hari terakhir Seri IV Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Di atas kertas, kans Satria Muda untuk tampil sebagai pemenang laga lebih besar dibandingkan Stapac. Selain bakal bertindak sebagai tuan rumah, saat ini Satria Muda juga memuncaki klasemen sementara Divisi Merah.

Adapun Stapac Jakarta masih tertatih-tatih pada Divisi Putih. Hingga tiga seri reguler tuntas, Stapac cuma bisa menempati peringkat keempat klasemen dengan raihan 8 poin hasil dari 3 kali menang dan 2 kali kalah.

Baca juga:

Berkaca dari rapor tersebut, wajar bila Satria Muda lebih diunggulkan memenangi laga "El Classico" musim ini.

Selain duel Satria Muda kontra Stapac, Seri IV Jakarta juga akan menampilkan delapan pertandingan lain yang tidak kalah menarik. Salah satunya ialah laga yang mempertemukan dua tim papan atas Divisi Putih, Pelita Jaya Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya.

Kedua tim beda kota ini akan saling bentrok pada Jumat (5/1/2018).

Tak seperti seri-seri reguler sebelumnya, Seri IV Jakarta akan berlangsung pada Kamis, Jumat, dan Sabtu. Hal ini dikarenakan IBL juga akan menggelar laga All-Star di tempat yang sama pada Minggu (7/1/2018).

Berikut jadwal lengkap Seri IV Jakarta IBL 2017-2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.