Pelita Jaya dan Satria Muda Dominasi Skuat IBL All-Star 2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 2 Januari 2018 | 14:56 WIB
Shooting guard Pelita Jaya Jakarta, Xaverius Prawiro (jersery hitam, #30), berupaya melewati penjagaan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Audy Bagastyo Arizanugra, pada laga Seri III Solo IBL 2017-2018 di Sritex Arena, Minggu (24/12/2017).
IBL INDONESIA
Shooting guard Pelita Jaya Jakarta, Xaverius Prawiro (jersery hitam, #30), berupaya melewati penjagaan pemain Satria Muda Pertamina Jakarta, Audy Bagastyo Arizanugra, pada laga Seri III Solo IBL 2017-2018 di Sritex Arena, Minggu (24/12/2017).

Dua tim elite, Pelita Jaya Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta, mendominasi slot pemain untuk Indonesian Basketball League (IBL) All-Star Game 2018.

Pelita Jaya yang berada di Divisi Putih menempatkan enam pemain, sedangkan Satria Muda yang berada di Divisi Merah mengirim lima pemain.

Keenam pemain Pelita Jaya itu ialah Xaverius Prawiro, Ponsianus Nyoman "Koming" Indrawan, CJ Giles, Ragil Respati, Adhi Pratama, dan Wayne Bradford. Xaverius, Koming, dan Giles terpilih sebagai starter, sementara Ragil, Adhi, dan Bradford menjadi pemain cadangan.

Adapun, kelima pemain Satria Muda yang terpilih ke dalam IBL All-Star Game 2018 ialah Arki Dikania Wisnu, Christian Ronaldo Sitepu, Hardianus Lakudu, Dior Lowhorn, dan Avan Seputra.

Selain Avan, keempat nama pemain Satria Muda akan menjadi starter bagi kubu Divisi Merah.

Baca juga:

Sementara itu, tim papan atas asal Jakarta lainnya, Stapac Jakarta, cuma bisa meloloskan satu pemain yakni Abraham Damar.

Jumlah wakil Stapac tersebut kalah banyak dari Pacific Caesar Surabaya yang kali ini mampu menempatkan dua pemain, David Seagers dan Indra Muhammad.

IBL All-Star Game 2018 merupakan laga perang pemain bintang antara Divisi Merah dan Divisi Putih. Duel ekshibisi sarat gengsi ini akan berlangsung di BritAma Arena, Jakarta, pada Minggu (7/1/2018) atau satu hari pasca Seri IV Jakarta IBL 2017-2018 tuntas digelar.

Berikut daftar lengkap pemain yang akan tampil pada IBL All-Star Game 2018.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : iblindonesia.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X