Masih Dijauhi Dewi Fortuna, CLS Knights Telan Kekalahan Kelima

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 8 Januari 2018 | 06:25 WIB
Guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang, bereaksi saat melakoni laga melawan wakil China, Chong Son Kung Fu, pada lanjutan laga ABL 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).
CLS KNIGHT INDONESIA
Guard CLS Knights Indonesia, Mario Wuysang, bereaksi saat melakoni laga melawan wakil China, Chong Son Kung Fu, pada lanjutan laga ABL 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).

Dewi Fortuna alias keberuntungan masih belum mau menaungi CLS Knights Indonesia pada laga melawan tim China, Chong Son Kung Fu, yang digelar di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).

Pada laga keenam CLS Knights di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 tersebut, Mario Wuysang kalah tipis, 83-86.

"Indonesia sebenarnya bisa bersaing dengan tim negara lain. Kami memang mengalami kekalahan, tetapi kami bisa bersaing dengan (Singapore) Slingers yang menjadi runner-up musim lalu, juga dengan Hong Kong Eastern, dan kali dengan tim China, Chong Son Kung Fu," tutur pelatih kepala CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho.

"Basketball God tidak berpihak kepada kami, tetapi kami masih optimistis menatap gim selanjutnya," kata Koko, dilansir dari siaran pers yang diterima JUARA.net.

(Baca juga: 7 Tahun Menjalin Cinta, Pebasket Cantik Ini Ungkap Perasaan Ketika Dilamar dengan Cara yang Tak Terduga)

Bermain di hadapan pendukung sendiri, CLS Knights membuka harapan untuk memenangi laga setelah unggul 27-20 pada kuarter kesatu. Akurasi tembakan tiga angka yang dilepas Mario dan Sandy Febiansyakh sukses memporak-porandakan pertahanan kubu lawan.

Duel lalu berjalan sengit ketika Chong Son Kung Fu secara perlahan memangkas selisih poin dari CLS Knights. Mengandalkan postur tubuh yang lebih unggul, Chong Son Kung Fu berbalik unggul 41-40 saat turun minum.

CLS Knights kembali mengambil alih kendali permainan pada kuarter ketiga. Aksi dunk pemain asing CLS Knights, Decorey Aaron Jones pada pertengahan kuarter ketiga menjadi titik balik momentum skuat tuan rumah.

(Baca juga: Romantis, Sang Kekasih Tak Menyangka Bakal Dilamar Point Guard Satria Muda di Lapangan)

CLS Knights memastikan keunggulan 64-60 terjadi pada akhir kuarter ketiga setelah tembakan tiga angka Arif Hidayat menemui sasaran.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X