Meski Kalah, CLS Knights Indonesia Tetap Dapat Sanjungan dari Kubu Lawan

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 8 Januari 2018 | 06:50 WIB
Tim CLS Knights Indonesia melakukan doa bersama sebelum memulai laga ABL 2017-2018 dengan melawan wakil China, Chong Son Kung Fu, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).
CLS KNIGHTS INDONESIA
Tim CLS Knights Indonesia melakukan doa bersama sebelum memulai laga ABL 2017-2018 dengan melawan wakil China, Chong Son Kung Fu, di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).

Kekalahan kelima ditelan CLS Knights Indonesia pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. Hasil negatif terkini itu diraih CLS Knights dari wakil China, Chong Son Kung Fu.

CLS Knights yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa menelan kekalahan tipis 83-86 oleh Chong Son Kung Fu di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).

Meski kalah, pelatih dan pebasket asing Chong Son Kung Fu tetap memberi pujian terhadap perlawanan yang diberikan CLS Knights Indonesia.

Chong Son Kung Fu memang harus bekerja keras untuk mengatasi tim tuan rumah. Setelah sempat saling bergantian memimpin skor, Chong Son Kung Fu akhirnya tampil sebagai pemenang laga. 

(Baca Juga: Pebasket ini Rela Pulang ke Tanah Air Demi Ikuti Asian Para Games 2018)

"Gim yang sangat bagus dan luar biasa untuk kedua tim. Saya berikan apresiasi untuk para pemain saya dan tentunya tuan rumah CLS Knights Indonesia," ucap pelatih kepala Chong Son Kung Fu, Dube Brais Charles.

"Energi fans mereka luar biasa dan Mario Wuysang serta para pemain CLS Knights lainnya juga tampil gemilang pada gim ini," kata Charles lagi.

Senada dengan pendapat sang pelatih, small forward Chong Son Kung Fu, Anthony Tucker, juga menilai bahwa laga kontra CLS Knights merupakan salah satu yang terberat dalam hidupnya.

Padahal, Tucker mampu menampilkan performa impresif dengan mengemas 22 poin, 10 rebound, dan 8 assist. 

(Baca Juga: Andakara Prastawa Jadi Raja Three Point pada IBL Pertalite All-Star 2018)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.