Tanggapan Kapten CLS Knights Indonesia Setelah Kembali Telan Kekalahan

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 8 Januari 2018 | 11:03 WIB
Kapten CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh Kurniawan.
CLS KNIGHTS INDONESIA
Kapten CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh Kurniawan.

 Kapten CLS Knights Indonesia, Sandy Febiansyakh, menanggapi positif hasil pertandingan yang didapat timnya saat melawan wakil China, Chong Son Kung Fu, pada lanjutan laga ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018.

Sandy mengatakan bahwa dia dan tim mendapat pembelajaran baru dari kekalahan tipis 83-86 yang ditelan CLS Knights di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2018).

"Buat kami, gim kali ini layaknya menghadapi tim yang notabene basketnya jauh lebih baik," ucap Sandy yang dilansir dari siaran pers CLS Knights Indonesia.

"Awalnya, mungkin kami seperti menghadapi hal yang tidak mungkin. Kami cuma ingin menjaga rumah dan bermain untuk fans dengan menampilkan yang terbaik," kata dia.

(Baca juga: 7 Tahun Menjalin Cinta, Pebasket Cantik Ini Ungkap Perasaan Ketika Dilamar dengan Cara yang Tak Terduga)

"Ternyata gim tadi menurut saya luar biasa, terlepas kami kalah. Namun, selalu ada hal pembelajaran dari setiap gim. Ke depan, kami harus jaga attitude dan komunikasi di lapangan lebih baik lagi," tutur Sandy lagi.

Lebih lanjut, Sandy juga mengamini argumen sang pelatih kepala, Koko Heru Setyo Nugroho yang berprinsip bahwa akan selalu ada kesempatan pada gim berikutnya.

"Asa itu selalu kami jaga hingga kompetisi selesai," ucap pebasket yang akrab disapa Keceng ini.

(Baca juga: Romantis, Sang Kekasih Tak Menyangka Bakal Dilamar Point Guard Satria Muda di Lapangan)

Hingga laga keenam, CLS Knights baru bisa satu kali memetik kemenangan. Selebihnya, tim yang baru melakoni musim pertama pada ajang ABL itu selalu menelan kekalahan dari lawan-lawannya.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X