Gorilasport Jadi Sponsor Utama Srikandi Cup 2017-2018

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 11 Januari 2018 | 21:21 WIB
Presiden Direktur Gorilasport Djohari Zein (ketiga dari kiri) berfoto bersama Ketua Koordinator Srikandi Cup Deddy Setiawan (tengah) dan para pemain dan pelatih tim peserta Srikandi Cup seusai menggelar konferensi pers di Gedung UGM Samator, Jakarta, Kamis (11/1/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Presiden Direktur Gorilasport Djohari Zein (ketiga dari kiri) berfoto bersama Ketua Koordinator Srikandi Cup Deddy Setiawan (tengah) dan para pemain dan pelatih tim peserta Srikandi Cup seusai menggelar konferensi pers di Gedung UGM Samator, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Digital sport media, Gorilasport, resmi menjadi sponsor utama kejuaraan bola basket putri Srikandi Cup musim 2017-2018. Jalinan kerja sama yang dimulai jelang seri kedua ini akan berlangsung selama satu musim.

"Pertama, kami atas nama keluarga besar Srikandi Cup mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Gorilasport atas kepeduliannya," tutur Ketua Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan, saat menggelar konferensi pers di Gedung UGM Samator, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

"Terus terang, tidak mudah mencari sponsor apalagi di sektor putri," ujar Deddy lagi.

Sebagai sponsor utama, Gorilasport akan memberi dukungan finansial secara penuh kepada penyelenggaraan Srikandi Cup. Gorilasport juga bakal menyiapkan sejumlah konten ekslusif dan berbagai produk merchandise.

(Baca Juga: Eks Gelandang Arsenal Bicara soal Timnas Indonesia)

"Harapannya, baik Gorilasport dan Srikandi Cup bisa sama-sama tumbuh besar dan berkelanjutan," kata Presiden Direktur Gorilasport Djohari Zein dalam kesempatan yang sama.

Selain menjalin kerja sama dengan Perbasi Cup, Gorilasport juga mendaulat empat pebasket putri, Priscilla Karen (Tenaga Baru Pontianak), Dewa Ayu Made Sriartha Dewi (Merpati Bali), Olivia Claudia Hadinata (Surabaya Fever), dan Christie Rumambi (Merah Putih Samator Jakarta).

Srikandi Cup adalah liga bola basket profesional putri tertinggi di Tanah Air. Musim ini, Srikandi Cup akan berlangsung dalam tiga seri reguler, play-off dan grand final.

Seri pertama sudah selesai digelar di Makassar, Sulawesi Selatan pada November 2017. Selanjutnya, Srikandi Cup 2017-2018 akan memainkan seri kedua di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, pada akhir Januari nanti.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.