Surabaya Fever Akan Gelar Sparring dengan Tim Asal Filipina

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 11 Januari 2018 | 23:22 WIB
Pebasket Surabaya Fever, Olivia Claudia Hadinata, menjawab pertanyaan media pada konferensi pers kerja sama Srikandi Cup dengan Gorilasport di Gedung UGM Samator, Jakarta, Kamis (11/1/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pebasket Surabaya Fever, Olivia Claudia Hadinata, menjawab pertanyaan media pada konferensi pers kerja sama Srikandi Cup dengan Gorilasport di Gedung UGM Samator, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Menjelang seri kedua yang akan berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, akhir Januari ini, persiapan khusus dilakukan tim juara bertahan Srikandi Cup, Surabaya Fever.

Selaku tuan rumah, Surabaya Fever tentu ingin tampil maksimal di hadapan pendukung sendiri. Apalagi, pasca-seri pembuka tuntas digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, November 2017, masing-masing tim peserta sudah mulai mengetahui permainan satu sama lain.

"Menghadapi seri kedua nanti, kami (Fever) akan mengadakan latih tanding dengan tim asal Filipina," ujar pemain Surabaya Fever, Olivia Claudia Hadinata, di Gedung UGM Samator, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

"Jadi, nanti sepekan ke depan, kami akan menjalani latihan dan uji coba dengan mereka (tim asal Filipina)," kata Olivia lagi.

(Baca Juga : Srikandi Cup Gandeng Gorilasport Sebagai Sponsor Utama)

Diakui Olivia, program latih tanding dengan tim basket asal Filipina memang bertujuan untuk terus mengasah ketajaman saat berada di atas lapangan.

Pada seri pertama, Fever sukses keluar sebagai juara setelah menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan, termasuk laga final melawan Merpati Bali.

Pada pertandingan tersebut, Olivia Claudia dkk mampu mengalahkan Merpati dengan skor 67-48. Adapun peringkat ketiga ditempati Merah Putih Samator Jakarta seusai menundukkan Tenaga Baru Pontianak dengan skor 58-55.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.