CLS Knights Ucapkan Terima Kasih atas Kontribusi Duke Crews

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 3 Maret 2018 | 17:57 WIB
Pemain asing CLS Knights Indonesia, Duke Crews, berpose dengan jersey baru tim untuk mengarungi musim kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018.
CLS KNIGHTS INDONESIA
Pemain asing CLS Knights Indonesia, Duke Crews, berpose dengan jersey baru tim untuk mengarungi musim kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018.

CLS Knights Indonesia baru saja melepas pemainnya yang berasal dari Amerika Serikat (AS), Duke Crews, yang terpaksa absen panjang karena persoalan cedera.

Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, mengucapkan terima kasih kepada Crews atas kontribusinya untuk klub sejak 2017.

Menurut Itop, sapaan akrab Christopher, kendati mengalami cedera dan terpaksa absen bermain, Crews tetap menjadi sosok penting bagi CLS Knights.

(Baca juga: IBL 2017/2018 - Kesabaran Hang Tuah Berbuah Kemenangan)

"Saya ingin menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk Duke Crews yang beberapa hari lalu sudah pulang ke negaranya," kata Itop dalam siaran pers yang diterima JUARA.net.

"Meski cedera dan tidak bisa membantu banyak saat pertandingan, Duke tetap menjadi sosok leader yang terus mendukung para pemain kami sepanjang musim ini," ujar dia.


Pemain asing CLS Knights, Duke Crews saat bermain di babak playoff IBL lalu.(TB KUMARA/JUARA.NET)

Crews merupakan big man asing yang bergabung ke CLS Knights pada seri 8 Indonesian Basketball League (IBL) 2017.

Sebelum merapat ke CLS Knights, Crews tercatat sebagai pemain klub bola basket Filipina, San Miguel Beermen, yang berkompetisi pada ajang ASEAN Basketball League (ABL).

(Baca juga: Harapan Timnas Basket 3X3 Putri di Piala 3X3 Asia FIBA 2018)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : CLS Knights Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X