Garuda Bandung Menang, Laga Ketiga Play-off IBL 2017-18 Divisi Merah Dipastikan Terjadi

By Doddy Wiratama - Sabtu, 3 Maret 2018 | 22:02 WIB
Pemain muda Garuda Bandung, Hans Abraham (kanan) dan pemain BSB Hangtuah, Abraham Wenas (kanan).
instagram.com/iblindonesia
Pemain muda Garuda Bandung, Hans Abraham (kanan) dan pemain BSB Hangtuah, Abraham Wenas (kanan).

Laga kedua fase play-off Divisi Merah Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018 antara Garuda Bandung dan BSB Hangtuah digelar di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/3/2018).

Berbeda dengan pertandingan pertama, kali ini Garuda Bandung tampil menggebrak sejak kuarter pertama dimulai dengan mencetak 6 angka beruntun

Permainan agresif yang ditunjukkan tim arahan Andre Yuwadi ini terus berlanjut dan sukses membuat BSB Hangtuah kewalahan.

Bahkan Garuda sempat unggul jauh 21-9 berkat sumbangan poin pemain asing, Roderick Flemings.

Pada akhir kuarter pertama, duo pemain impor Hangtuah, Keenan Palmore dan Nahshon George, mampu menipiskan jarak poin menjadi 17-23.

Hal itu terjadi setelah Garuda menarik beberapa pemain inti untuk beristirahat.

(Baca Juga : Playoff IBL 2017/2018 - Lewati Laga Menegangkan, Hangtuah Sumsel Sukses Curi Kemenangan dari Garuda Bandung)

Begitu kuarter kedua dimulai, Garuda Bandung lagi-lagi langsung tancap gas dengan mencetak 5 poin secara beruntun dan memaksa BSB Hangtuah mengambil time out.

Meski Hangtuah secara perlahan mencoba bangkit, usaha anak didik Andika Saputra ini tetap menemui kebuntuan.

Berdasarkan catatan statistik, BSB Hangtuah hanya mampu menyarangkan 29 persen dari total percobaan tembakan sepanjang paruh pertama pertandingan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.