Dikalahkan Saigon Heat, CLS Knights Gagal Lolos ke Play-off ABL 2017-2018

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 3 Maret 2018 | 22:46 WIB
CLS Knights Indonesia saat menghadapi Saigon Heat pada ajang ASEAN Basketball League 2017-2018, di Canadian International School Arena, Saigon, Vietnam, Sabtu (3/3/2018).
CLS KNIGHTS INDONESIA
CLS Knights Indonesia saat menghadapi Saigon Heat pada ajang ASEAN Basketball League 2017-2018, di Canadian International School Arena, Saigon, Vietnam, Sabtu (3/3/2018).

CLS Knights Indonesia gagal melaju ke babak play-off ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 setelah dikalahkan Saigon Heat (Vietnam) di Canadian International School Arena, Saigon, Vietnam, Sabtu (3/3/2018).

Dalam pertandingan ini, CLS Knights takluk dengan skor 114-86 dari Saigon Heat.

Pemain asing Saigon Heat, Maxie Esho, menjadi aktor penentu kemenangan dengan mencetak 35 angka dan 12 rebound, disusul rekannya Moses Morgan yang berhasil membuat 30 angka.

Sementara itu, dari kubu CLS Knights, Shane Edwards mencatatkan dirinya sebagai pencetak poin terbanyak timnya dengan raihan 23 angka.

(Baca juga: Duke Crews Pulang ke Negaranya, CLS Knights Ucapkan Terima Kasih)

CLS Knights menurunkan lebih banyak pemain lokal pada laga ini.

Arif Hidayat, Kaleb Ramot Gemilang, Firman Dwi Nugroho, Ebrahim "Biboy" Enguio dan Rachmad Febri Utomo mendapatkan kesempatan minute play average 10 menit.

Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, juga tidak sungkan menurunkan Arif Hidayat sebagai starting five bersama Mario Wuysang, Shane Edwards, Brian Williams dan Sandy Febiansyakh Kurniawan.

Saat babak pertama, kedua tim bermain dengan tempo tinggi dan saling kejar mengejar angka. Namun tuan rumah akhirnya mampu unggul sementara 50-42.

Keunggulan Saigon Heat tak terlepas dari beberapa kesalahan alias turnover yang dilakukan para pemain CLS Knights yang berbuah 13 angka untuk lawan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : CLS Knights Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.