Kevin Love Akui Punya Gangguan Kesehatan Mental

By Doddy Wiratama - Kamis, 8 Maret 2018 | 12:36 WIB
Pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love (tengah), berduel dengan dua pemain Miami Heat pada laga NBA, di Quicken Loans Arena, Selasa (28/11/2017).
GREGORY SHAMUS/AFP
Pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love (tengah), berduel dengan dua pemain Miami Heat pada laga NBA, di Quicken Loans Arena, Selasa (28/11/2017).

Pebasket Cleveland Cavaliers, Kevin Love, mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait dirinya melalui sebuah tulisan.

Kevin Love mengaku jika dirinya beberapa kali merasakan panic attack saat menjalani laga NBA pada musim ini.

Fakta tersebut diungkapkan Love pada artikel untuk The Player Tribune yang dirilis pada Selasa (6/3/2018) waktu Amerika Serikat.

Tulisan Love tersebut diberi judul "Everyone Is Going Through Something" (Semua Orang Sedang Mengalami Sesuatu).

(Baca Juga : Berawal dari Puisi, Berakhir dengan Raih Piala Oscar 2018 yang Jadi Ajang Pembuktian Kobe Bryant)

Pada artikel tersebut, pemain 29 tahun ini menceritakan pengalaman saat serangan panik dirasakannya pada laga Cleveland Cavaliers melawan Atlanta Hawks, 5 November 2018.

Dilansir BolaSport.com dari NBA, Love yang mencetak 4 poin, 4 rebound, dan bermain selama 19 menit harus meninggalkan pertandingan pada quarter ke-3 karena alasan sakit.

Love menjelaskan tentang apa yang sebenarnya terjadi pada laga yang berakhir dengan skor 117-115 untuk kemenagan tim tamu, Atlanta Hawks.

"Saat saya duduk di bench, saya merasakan jantung saya berdetak lebih cepat dari biasanya dan saya kesulitan untuk bernafas," tulis Love.

"Semuanya seperti berputar, otak saya terasa seperti keluar dari kepala saya. Udara juga terasa lebih tebal dan berat. Pada titik itu saya merasa ketakutan."


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.