TOPIK TERPOPULER

CLS Knights Diminta Tampil Lepas pada Laga Kandang Terakhir Musim Ini

BOLASPORT.COM - Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, berharap para pemainnya bisa bermain lepas saat menjamu  Westports Malaysia Dragons pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL).

Itop, sapaan akrab Christopher, mengaku senang dengan performa para pemainnya saat menghadapi Singapore Slingers pada beberapa waktu lalu.

Ia berharap CLS Knights bisa mengulangi hal tersebut saat melawan Westports Malaysia Dragons di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (14/3/2018).

(Baca juga: Butuh Rp 800 Juta untuk Gelar Semusim Kompetisi Srikandi Cup)

"Semua pemain kemarin bermain dengan happy saat menghadapi Slingers. Kredit saya berikan juga kepada pemain lokal, mereka bermain lepas dan aliran bola kita lebih jalan," kata Itop dalam siaran pers yang diterima JUARA.net dan BolaSport.com.

"Saya harap para pemain tidak tampil tertekan di rumah sendiri, saya ingin mereka bermain lepas saja dan yang terpenting tampil dengan penuh semangat, sebab ini adalah game kandang terakhir kami musim ini."


Kemenangan yang diraih CLS Knights atas Slingers memengaruhi suasana hati para pemain.

Kaleb Ramot Gemilang yang mulai mendapatkan porsi bermain cukup banyak merasakan kegembiraan itu. 

"Chemistry sudah mulai dapat, kemudian kami semua lebih hustle dan lebih percaya satu sama lain ketimbang biasanya," ujar Kaleb.

(Baca juga: Russell Westbrook Catatkan Rekor Baru Triple-Double dan Bawa Thunder Menang atas Kings)

"Semoga pertandingan kandang terakhir besok, kami bisa memberikan yang terbaik kepada para fans yang hadir. Terima kasih kepada mereka yang selalu berada dibelakang kami, baik saat menang maupun kalah," tutur dia.

Saat ini, Westports Malaysia Dragons berada di posisi ketujuh klasemen, atau satu tingkat di atas CLS Knights.

Westports Malaysia Dragons telah meraih 5 kemenangan dan 11 kali kalah, sedangkan CLS Knights mengantongi 4 kemenangan dan 13 kekalahan.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar