CLS Knights Diminta Tampil Lepas pada Laga Kandang Terakhir Musim Ini

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 13 Maret 2018 | 23:22 WIB

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, berharap para pemainnya bisa bermain lepas saat menjamu  Westports Malaysia Dragons pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL).

Itop, sapaan akrab Christopher, mengaku senang dengan performa para pemainnya saat menghadapi Singapore Slingers pada beberapa waktu lalu.

Ia berharap CLS Knights bisa mengulangi hal tersebut saat melawan Westports Malaysia Dragons di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (14/3/2018).

(Baca juga: Butuh Rp 800 Juta untuk Gelar Semusim Kompetisi Srikandi Cup)

"Semua pemain kemarin bermain dengan happy saat menghadapi Slingers. Kredit saya berikan juga kepada pemain lokal, mereka bermain lepas dan aliran bola kita lebih jalan," kata Itop dalam siaran pers yang diterima JUARA.net dan BolaSport.com.

"Saya harap para pemain tidak tampil tertekan di rumah sendiri, saya ingin mereka bermain lepas saja dan yang terpenting tampil dengan penuh semangat, sebab ini adalah game kandang terakhir kami musim ini."

Kemenangan yang diraih CLS Knights atas Slingers memengaruhi suasana hati para pemain.

Kaleb Ramot Gemilang yang mulai mendapatkan porsi bermain cukup banyak merasakan kegembiraan itu. 

"Chemistry sudah mulai dapat, kemudian kami semua lebih hustle dan lebih percaya satu sama lain ketimbang biasanya," ujar Kaleb.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : CLS Knights Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.