TOPIK TERPOPULER
Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, memimpin sesi latihan tim di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur.
CLS KNIGHTS INDONESIA
Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, memimpin sesi latihan tim di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur.

Pelatih Berharap Para Pemain CLS Knights Bisa Minimalisir Kesalahan

JUARA.NET - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, berharap para pemainnya bisa meminimalisir kesalahan pada laga ASEAN Basketball League (ABL) melawan Westports Malaysia Dragons, di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (14/3/2018), pukul 19.00 WIB.

Para pemain CLS Knights berada dalam kondisi mental yang baik setelah kemenangan mereka atas Singapore Slingers pada beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Koko mengimbau para pemainnya untuk tidak larut dalam euforia dan bisa fokus pada pertandingan melawan Westports Malaysia Dragon.

(Baca juga: Bakal Hadapi Tim Malaysia, CLS Knights Indonesia Diminta Bermain Lepas)

"Saya ingin mereka membawa aura kemenangan lagi pada laga kemarin, serta menyalakan energi maupun effort yang sama, bahkan jika bisa lebih dari game kemarin," kata Koko.

"Waktu laga Slingers kemarin, kami melakukan 17 turnovers dan itu harus di-reduce untuk game melawan Malaysia. Dragons saat ini berbeda dengan yang kami kalahkan dulu, jadi kami harus fight sampai akhir dan bermain enjoy," tutur dia.

Pertandingan melawan Westports Malaysia Dragons menjadi partai kandang terakhir bagi CLS Knights dalam ajang ABL musim 2017-2018.

Pertemuan pertama antara Westports Malaysia Dragons dan CLS Knights terjadi pada 4 Februari 2018.

(Baca juga: Russell Westbrook Catatkan Rekor Baru Triple-Double dan Bawa Thunder Menang atas Kings)

Kala itu, CLS Knights yang bertindak sebagai tim tamu berhasil memetik kemenangan 92-82.

Untuk saat ini, Westports Malaysia Dragons tengah menduduki urutan ke-7 klasemen dengan torehan lima kemenangan dan 11 kekalahan.

Adapun CLS Knights berada di bawahnya dengan catatan empat kemenangan dan 13 kekalahan.

TOPIK :

Komentar