Pelatih Berharap Para Pemain CLS Knights Bisa Minimalisir Kesalahan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 14 Maret 2018 | 14:14 WIB
Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, memimpin sesi latihan tim di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur.
CLS KNIGHTS INDONESIA
Pelatih kepala CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, memimpin sesi latihan tim di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur.

Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, berharap para pemainnya bisa meminimalisir kesalahan pada laga ASEAN Basketball League (ABL) melawan Westports Malaysia Dragons, di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (14/3/2018), pukul 19.00 WIB.

Para pemain CLS Knights berada dalam kondisi mental yang baik setelah kemenangan mereka atas Singapore Slingers pada beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Koko mengimbau para pemainnya untuk tidak larut dalam euforia dan bisa fokus pada pertandingan melawan Westports Malaysia Dragon.

(Baca juga: Bakal Hadapi Tim Malaysia, CLS Knights Indonesia Diminta Bermain Lepas)

"Saya ingin mereka membawa aura kemenangan lagi pada laga kemarin, serta menyalakan energi maupun effort yang sama, bahkan jika bisa lebih dari game kemarin," kata Koko.

"Waktu laga Slingers kemarin, kami melakukan 17 turnovers dan itu harus di-reduce untuk game melawan Malaysia. Dragons saat ini berbeda dengan yang kami kalahkan dulu, jadi kami harus fight sampai akhir dan bermain enjoy," tutur dia.

Pertandingan melawan Westports Malaysia Dragons menjadi partai kandang terakhir bagi CLS Knights dalam ajang ABL musim 2017-2018.

Pertemuan pertama antara Westports Malaysia Dragons dan CLS Knights terjadi pada 4 Februari 2018.

(Baca juga: Russell Westbrook Catatkan Rekor Baru Triple-Double dan Bawa Thunder Menang atas Kings)

Kala itu, CLS Knights yang bertindak sebagai tim tamu berhasil memetik kemenangan 92-82.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : CLS Knights Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.