TOPIK TERPOPULER
Manajer CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja (kiri), bersalaman dengan pemainnya seusai pertandingan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018 lalu.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja (kiri), bersalaman dengan pemainnya seusai pertandingan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018 lalu.

ABL 2018: Kontra Dragon Malaysia, Manajer CLS Knights Indonesia Ingin Pemain Bermain Lepas

JUARA.NET – Menjamu tim asal Malaysia Westports Malaysia Dragons di GOR Kertajaya, Rabu (14/3/2018) di GOR Kertajaya, Surabaya, Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, ingin pemain bermain dengan lepas.

"Kita ingin pemain menjalani pertandingan dengan gembira, bermain lepas lawan Westport Dragon Malaysia nanti," kata Itop sapaan akrab Cristopher.

Itop mengakui bahwa diansudah lama tidak melihat para pemain menikmati permainan di lapangan. Menghadapi Dragons besok, dirinya harap para pemain tidak tampil tertekan bermain di rumah sendiri.

Pemain-pemain CLS Knights Indonesia melakukan selebrasi kemenangan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018.
Pemain-pemain CLS Knights Indonesia melakukan selebrasi kemenangan kontra Singapore Slingers di ajang ABL 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM

"Saya ingin mereka bermain lepas saja dan yang terpenting tampil dengan penuh semangat, sebab ini adalah game kandang terakhir musim ini," tuturnya.

Manajer asal Surabaya itu berharap dengan bermain enjoy dan tidak ada tekanan di lapangan, timnya bisa kembali meraih kemenangan seperti saat mereka mengalahkan tuan rumah Singapore Slingers.

"Saya berharap pemain lepas seperti lawan Singapore Slingers," ” ujar Itop yang merupakan penggemar berat klub NBA, LA Lakers.

Selain itu, Cristopher juga memuji penampilan para pemain CLS Knights, khususnya para pemain lokal mereka yang dinilainya bermain dengan suasana hati yang senang namun tetap fokus sampai akhir pertandingan.

“Semua pemain kemarin bermain dengan happy saat menghadapi Slingers. Kredit saya berikan juga kepada pemain lokal, mereka bermain lepas dan aliran bola kita lebih jalan," kata pengusaha muda ini.

 

Menjelang Kick Off Liga 1, Jumlah Pemain Naturalisasi terus bertambah di beberapa klub peserta Liga. Apa Dampaknya Hal Tersebut Terhadap Sepak Bola Tanah Air? Apakah akan ada Regulasi Baru dari PSSI? Kami Kembali menghadirkan FOrum Diskusi BOLA bulanan dengan tema "STATUS KHUSUS PEMAIN NATURALISASI DI LIGA INDONESIA" Kami mengajak para pembaca setia langsung berdiskusi dengan para pakar Sepak Bola di Indonesia, diantaranya adalah: Ratu Tisha (Sekjen PSSI), Tigor Shalom Boboy (COO PT LIB), Azurul Ananda (Presiden Persebaya), Ronald Fagundez (eks Pemain PSIS). Acara ini akan diadakan di kantor Tabloid BOLA Hari Selasa (20/3/2018) Pukul 14.00 s/d selesai. Tertarik bergabung? sila daftar di https://tinyurl.com/fdbBOLA atau hubungi CS BOLA melalui no wa: 0811100176 (Gratis tidak dipungut Biaya) #ForumDiskusiBOLA

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada

TOPIK :

Komentar