Kevin Durant Absen 2 Pekan karena Cedera Tulang Rusuk

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 17 Maret 2018 | 19:35 WIB
Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant (jersey putih) berusaha memasukan bola yang diadang pebasket Denver Nuggets, Will Borton pada laga musim reguler NBA yang berlangsung di Pepsi Center, Sabtu (4/11/2017).
MATTHEW STOCKMAN/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Golden State Warriors, Kevin Durant (jersey putih) berusaha memasukan bola yang diadang pebasket Denver Nuggets, Will Borton pada laga musim reguler NBA yang berlangsung di Pepsi Center, Sabtu (4/11/2017).

Kabar buruk kembali diterima tim Golden State Warriors seiring dengan cedera tulang rusuk yang dialami pebasket bintang mereka, Kevin Durant.

Kubu Golden State Warriors mengonfirmasi Kevin Durant akan absen selama dua pekan ke depan setelah menerima hasil MRI sang pemain pada Jumat (16/3/2018) waktu setempat.

Dari hasil MRI tersebut, Durant diketahui mengalami patah tulang rawan pada tulang rusuknya.

"Hal ini menganggu karena saya hanya ingin bermain basket," ucap Durant yang dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari ESPN, Sabtu (17/3/2018).

"Bicara soal play-off, saya rasa tidak ada yang memikirkan sejauh itu saat ini. Saya hanya ingin menjalaninya dari hari per hari," kata Durant lagi.

Baca juga: MotoGP Qatar 2018 - Ingin Sempurnakan Persiapan, Andrea Dovizioso Fokus Setel Ban Motor

Cedera yang dialami Durant membuat kans Warriors untuk menyalip Houston Rockets pada klasemen Wilayah Barat kian berat.

Saat ini, Houston Rockets masih memuncaki klasemen Wilayah Barat dan unggul 2,5 gim atas Warriors.

Adapun kekuatan Warriors semakin rapuh lantaran duo Splash Brothers, Stephen Curry dan Klay Thompson, sudah lebih dulu dipinggirkan pelatih kepala tim, Steve Kerr.

Klay Thompson menepi karena mengalami patah tulang jempol kanan, sedangkan Stephen Curry diistirahatkan setelah mendapat cedera pergelangan kaki kanan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.