Hadapi Pelita Jaya pada Semifinal, Stapac Ingin Balas Kekalahan

By Nugyasa Laksamana - Senin, 19 Maret 2018 | 18:52 WIB
Pelatih Stapac Jakarta, AF Rinaldo, berbicara kepada awak media seusai konferensi pers Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018, di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta, Senin (19/3/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pelatih Stapac Jakarta, AF Rinaldo, berbicara kepada awak media seusai konferensi pers Indonesian Basketball League (IBL) 2017-2018, di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Stapac Jakarta ingin membalas kekalahan dari Pelita Jaya Jakarta saat babak semifinal Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018.

Pada semifinal IBL tahun lalu, Stapac yang sebelumnya bernama Aspac Jakarta gagal ke final setelah disingkirkan Pelita Jaya pada putaran empat besar.

Pelatih Stapac, AF Rinaldo, tentu tak ingin hasil negatif itu terulang. Dia berharap timnya bisa menekuk Pelita Jaya pada semifinal yang akan berlangsung di Yogyakarta (5/4/2018) dan Bandung (7/4/2018).

(Baca juga: Badai Cedera Lahirkan Calon Bintang Baru di Golden State Warriors)

"Persiapan kami melawan Pelita Jaya tak jauh berbeda dengan tahun lalu. Kami mulai latihan pada Rabu, dan mempelajari permainan lawan dari video," kata Rinaldo saat pada konferensi pers di Jakarta, Senin (19/3/2018).

"Kami ingin sukses pada semifinal, dan melakukan revans untuk melangkah ke final IBL tahun ini," ujar pelatih yang akrab disapa Inal itu.

Menurut Inal, baik Stapac maupun Pelita Jaya sudah saling mengenal kelebihan dan kelemahan masing-masing. Oleh karena itu, Inal meyakini bahwa laga semifinal nanti akan berlangsung sangat menarik.

Di sisi lain, pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar, menyatakan bahwa Stapac memiliki materi pemain yang komplet dan mumpuni.

Meski begitu, Johannis optimistis terhadap kans Pelita Jaya karena telah melakukan persiapan dengan baik.

(Baca juga: Oklahoma City Thunder Akhiri 11 Kemenangan Beruntun Toronto Raptors)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X