CLS Knights Ingin Bermain Lepas pada Dua Laga Tandang ABL 2017-2018 Lawan Alab Pilipinas

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 Maret 2018 | 15:53 WIB
Tim CLS Knights pada ABL 2017-2018.
CLS KNIGHTS
Tim CLS Knights pada ABL 2017-2018.

Tim bola basket putra CLS Knights Indonesia akan menjalani dua pertandingan tandang terakhir secara beruntun melawan San Miguel Alab Pilipinas dalam lanjutan ASEAN Basketball League musim 2017-2018 pada 21 dan 25 Maret.

Pada pertemuan sebelumnya, mereka pernah merasakan dua kali kekalahan di GOR Kertajaya, Surabaya.

Jelang duel melawan tim tuan rumah, Koko Heru Setyo Nugroho mengingatkan timnya untuk bermain lebih lepas seperti saat meraih dua kemenangan akhir atas Slingers dan Westports Dragons.

Meski sudah dipastikan masuk kotak, CLS Knights ingin duaa sisa pertandingan nanti lebih mengarah menuju persiapan musim depan, khususnya, memberikan kepercayaan diri dan waktu bermain kepada para pemain lokalnya.

"Saya berharap para pemain khususnya lokal menikmati dua pertandingan nanti untuk modal persiapan musim depan. Untuk game plan lawan Alab Pilipinas, kami tetap menekankan sisi defense untuk bisa sedikit meredam para pemain lawan," kata Koko.

"Kami terus mencoba membangun permainan dari 2 gim terakhir untuk menggerakan aliran bola sampai mendapatkan kesempatan yang paling baik untuk di eksekusi," ujar Koko dalam siaran pers yang diterima JUARA.

Dua kemenangan silam begitu berarti bagi CLS Knights untuk memompa mental bertanding mereka meskipun sudah tersingkir ke babak play-off.

(Baca juga: Sang Ayah Ingin Kevin Sanjaya Cetak Hat-trick Gelar All England Open)

Hal itu diutarakan para pemain lokal yang bertekad memberikan kemenangan untuk para fans CLS Knights, hanya saja Alab Pilipinas terkenal cukup sengit jika bermain dihadapan para suporternya.

Tekad bermain secara tim, dideklarasikan seluruh pemain CLS.

Hal ini diutarakan oleh Arif Hidayat dan juga Firman Dwi Nugroho yang ingin menampilkan permainan terbaiknya melawan tim Filipina yang terkadang menjadi momok yang sangat sulit dikalahkan oleh tim Indonesia, baik untuk level klub maupun untuk timnas.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : CLS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.