Boston Celtics Kehilangan Kyrie Irving hingga Akhir Musim NBA 2017/2018

By Doddy Wiratama - Jumat, 6 April 2018 | 20:45 WIB
Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, saat beraksi dalam laga lanjutan NBA musim 2017/18 dengan menghadapi Dallas Mavericks, Senin (20/11/2017) waktu Amerika Serikat.
Twitter.com/celtics
Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, saat beraksi dalam laga lanjutan NBA musim 2017/18 dengan menghadapi Dallas Mavericks, Senin (20/11/2017) waktu Amerika Serikat.

Boston Celtics dipastikan kehilangan salah satu pemain kuncinya, Kyrie Irving, pada sisa laga NBA musim kompetisi 2017/18.

Kyrie Irving pun bakal absen saat Boston Celtics berjuang pada fase playoff NBA yang akan dimulai pada 14 April 2018.

Pemain berposisi point guard itu terpaksa harus menepi dari lapangan basket setelah menjalani operasi cedera lutut kirinya pada 24 Maret 2018.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Kyrie Irving bahkan juga sudah dijadwalkan menjalani operasi lanjutan pada Sabtu (7/4/2018) waktu setempat.

Operasi tersebut dilakukan untuk mengambil sekrup pada tempurung lutut Irving yang merupakan bagian tindakan medis yang dilakukan pada 2015 silam.

(Baca Juga : Aksi Chris Paul Selamatkan Houston Rockets dari Kekalahan)

Kyrie Irving juga sudah mengeluarkan pernyataan terkait kondisi yang dirasakannya saat ini lewat sebuah unggahan foto pada akun Instagram pribadi miliknya, Kamis (5/4/2018) waktu setempat.

"Hal tersulit yang terkadang harus dilakukan adalah menerima sesuatu (masalah) yang tak dapat dikendalikan menerpa kehidupanmu," tulis Irving pada bagian awal postingan tersebut.

"Dalam kasus ini, saya harus menerima kenyataan bahwa saya mengalami infeksi pada lutut dan segera melupakan kejadian ini tanpa menyesalinya," kata pemain 26 tahun ini.

 

The hardest thing to do sometimes is accept the uncontrollable things life throws at you. You try consistently to learn, grow, and prepare everyday to equip your mind, body, and spirit with tools to deal with some of those things, but I feel when those moments arise they all give you a sense of unfulfillment, simply because it puts some of your professional journey and goals on a brief hold. It's simply a test of your perseverance and Will, to be present, even in the wake of what's going on. In this case, finding out I have an infection in my knee is definitely a moment that I now accept and move past without holding on to the all the what ifs, proving the nay-Sayers completely f***ing wrong, and accomplishing the goals I've set out for the team and myself. This season was only a snapshot of what's to come from me. Trust Me. "The journey back to the top of Mt. Everest continues." #StandingRockSiouxTribe Let's go Celtics!! Celtics fans, I look forward to hearing how loud it gets in the TD Garden during the playoffs and experiencing how intense the environment gets. Thank you all!

A post shared by Kyrie Irving (@kyrieirving) on 

"Musim ini hanyalah secuil dari apa yang bisa saya berikan kepada klub. Percayalah 'Perjalanan menuju puncak Gunung Everest masih akan terus berlanjut'," tulis Irving pada akhir pernyataan tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.