TOPIK TERPOPULER
Babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 akan diselenggarakan di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, pada 18-21 April mendatang.
SRIKANDI CUP
Babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 akan diselenggarakan di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, pada 18-21 April mendatang.

Sejumlah Laga Sengit Akan Tersaji pada Play-off Srikandi Cup 2017-2018

JUARA.NET - Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 yang akan diselenggarakan di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, pada 18-21 April.

Menurut Koordinator Srikandi Cup 2018, Deddy Setiawan, babak play-off memiliki atmosfer yang jauh lebih seru ketimbang tiga seri regular sebelumnya karena merupakan penentuan.

GMC Arena sendiri merupakan kandang dari salah satu peserta Srikandi Cup 2017-2018, GMC Cirebon, yang menempati peringkat ke-7 saat babak regular.

"Babak ini adalah partai hidup mati. Kami yakin publik pencinta olahraga di Kota Cirebon haus dengan tontonan berskala nasional ini," kata Deddy dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com, Selasa (17/4/2018).

"Kami tidak ragu dengan persiapan tuan rumah GMC Cirebon yang sudah sering menggelar berbagai kejuaraan basket dari kelompok umur hingga event basket besar lainnya," tutur dia.

Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan (kanan) berfoto dengan trofi ajang tersebut saat sesi konferensi pers, Selasa (17/4/2018).
Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan (kanan) berfoto dengan trofi ajang tersebut saat sesi konferensi pers, Selasa (17/4/2018).
SRIKANDI CUP

Di sisi lain, General Manager GMC Cirebon Wahyu Gunarto berharap babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 tak hanya menyajikan tontonan.

Lebih dari itu, Wahyu menginginkan agar Srikandi Cup dapat menambah wawasan pencinta basket kalangan muda, serta mempopulerkan bola basket putri di Cirebon.

"Hal terpenting, mereka bisa menyaksikan langsung bahwa basket putri juga menarik untuk ditonton," tutur Wahyu.

"Tidak hanya itu, semoga anak-anak muda Cirebon lebih banyak lagi yang mau bermain basket, terutama putrinya," ucap dia menambahkan.

(Baca Juga: Lee Chong Wei Dapat Pujian Tak Terduga dari Direktur Program Commonwealth Games 2018)

Berdasarkan hasil pada tiga seri awal babak regular, Surabaya Fever yang menempati peringkat pertama.

Selaku pemuncak klasemen babak regular, mereka akan menghadapi penghuni terbawah (posisi ke-8), Flying Wheel Makassar.

Sementara itu, Merpati Bali selaku klub peringkat ke-2 menghadapi tuan rumah GMC Cirebon yang menempati posisi ke-7.

Berikut ini adalah daftar lengkap laga play-off Srikandi Cup 2017-2018.

1. Surabaya Fever Vs Flying Wheel Makassar

2. Merpati Bali Vs GMC Cirebon

3. Tenaga Baru Pontianak Vs Tanago Friesian Jakarta

4. Merah Putih Samator Vs Sahabat Semarang

TOPIK :

Komentar