Sejumlah Laga Sengit Akan Tersaji pada Play-off Srikandi Cup 2017-2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 17 April 2018 | 19:18 WIB
Babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 akan diselenggarakan di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, pada 18-21 April mendatang.
SRIKANDI CUP
Babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 akan diselenggarakan di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, pada 18-21 April mendatang.

Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 yang akan diselenggarakan di GMC Arena, Cirebon, Jawa Barat, pada 18-21 April.

Menurut Koordinator Srikandi Cup 2018, Deddy Setiawan, babak play-off memiliki atmosfer yang jauh lebih seru ketimbang tiga seri regular sebelumnya karena merupakan penentuan.

GMC Arena sendiri merupakan kandang dari salah satu peserta Srikandi Cup 2017-2018, GMC Cirebon, yang menempati peringkat ke-7 saat babak regular.

"Babak ini adalah partai hidup mati. Kami yakin publik pencinta olahraga di Kota Cirebon haus dengan tontonan berskala nasional ini," kata Deddy dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com, Selasa (17/4/2018).

"Kami tidak ragu dengan persiapan tuan rumah GMC Cirebon yang sudah sering menggelar berbagai kejuaraan basket dari kelompok umur hingga event basket besar lainnya," tutur dia.


Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan (kanan) berfoto dengan trofi ajang tersebut saat sesi konferensi pers, Selasa (17/4/2018).(SRIKANDI CUP)

Di sisi lain, General Manager GMC Cirebon Wahyu Gunarto berharap babak play-off Srikandi Cup 2017-2018 tak hanya menyajikan tontonan.

Lebih dari itu, Wahyu menginginkan agar Srikandi Cup dapat menambah wawasan pencinta basket kalangan muda, serta mempopulerkan bola basket putri di Cirebon.

"Hal terpenting, mereka bisa menyaksikan langsung bahwa basket putri juga menarik untuk ditonton," tutur Wahyu.

"Tidak hanya itu, semoga anak-anak muda Cirebon lebih banyak lagi yang mau bermain basket, terutama putrinya," ucap dia menambahkan.


Editor :
Sumber : srikandi cup


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.