Dukungan Tannya Roumimper untuk Satria Muda dan Christian Ronaldo Sitepu

By Nugyasa Laksamana - Senin, 23 April 2018 | 15:32 WIB
Atlet Boling Putri Indonesia, Tannya Roumimper, turut menyaksikan langsung laga final ketiga IBL Pertalite 2017-2018, di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (22/4/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Atlet Boling Putri Indonesia, Tannya Roumimper, turut menyaksikan langsung laga final ketiga IBL Pertalite 2017-2018, di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Atlet boling putri nasional, Tannya Roumimper, turut berbahagia dengan keberhasilan Satria Muda Pertamina menjuarai Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017-2018.

Hal itu dinyatakan Tannya saat ditemui BolaSport.com pasca-laga final ketiga IBL Pertalite 2017-2018 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

"Tadi saya dukung SM (Satria Muda) soalnya kebetulan berteman baik sama Kak Dodo (Christian Ronaldo Sitepu). Terus saya dengar-dengar ini jadi masa terakhir dia. Jadi saya kepengn SM menang buat Kak Dodo," ujar Tannya.

(Baca Juga : 2 Tahun Absen Bertinju, Amir Khan Sukses Tampil Dominan pada Laga Comebacknya)

"Saya lebih banyak dekat sama pemain SM karena banyak dari mereka yang masuk timnas. Waktu Asian Indoor, kami tergabung di tim Indonesia, terus saat SEA Games juga begitu. Jadi ya kenal sama mereka," ucap dia.


Pemain Satria Muda Pertamina, Christian Ronaldo Sitepu (jersey biru), saat berusaha menembus pertahanan Pelita Jaya pada laga final kedua IBL 2017-2018 di GOR Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (21/4/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM.TABLOID BOLA)

Kendati demikian, bukan berarti Tannya antipati dengan Pelita Jaya. Peraih medali emas SEA Games Kuala Lumpur 2017 itu mengaku juga kenal dekat dengan pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar.

Bahkan, Tannya sudah mengenal Ahang, sapaan akrab Johannis, sebelum sang pelatih menangani Pelita Jaya.

"Saya dekat banget Koh Ahang. Saya kenal waktu dia zamannya dia masih melatih di Bandung (Garuda Bandung)," ucap Tannya seraya tersenyum.

Menurut Tannya, Pelita Jaya sebenarnya tampil bagus sepanjang seri final IBL 2017-2018, khususnya saat laga final kedua yang berlangsung Sabtu lalu.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.