Rekan-rekannya Dituding Makan Gaji Buta, Ini Komentar LeBron James

By Doddy Wiratama - Rabu, 9 Mei 2018 | 07:51 WIB
LeBron James dari tim Cleveland Cavaliers diwawancarai media setelah penampilan gemilangnya saat melawan Indiana Pacers pada Minggu (29/4/2018)
twitter.com/nba
LeBron James dari tim Cleveland Cavaliers diwawancarai media setelah penampilan gemilangnya saat melawan Indiana Pacers pada Minggu (29/4/2018)

 Cleveland Cavaliers berhasil mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 128-93 pada laga lanjutan playoff NBA 2017/18 yang berlangsung Senin (7/5/2018) waktu Amerika Serikat.

Dengan kemenangan itu, maka Cleveland Cavaliers berhak melaju ke partai final wilayah timur NBA usai menyapu Toronto Raptors dengan skor 4-0.

Hasil ini sekaligus menjawab kritikan yang tertuju ke Cavs setelah sempat dibuat kerepotan oleh Indiana Pacers pada putaran pertama babak playoff NBA 2017/18.

Pemain Cleveland Cavaliers mendapat kritikan setelah dinilai terlalu mengandalkan sosok LeBron James untuk memenangkan pertandingan bahkan dalam hal mencetak angka.

Pada tujuh laga Cavaliers kontra Pacers, James mencatat rataan 34,4 poin per laga.

Sedangkan pemain terbaik kedua Cleveland Cavaliers dalam statistik tersebut adalah Kevin Love dengan torehan 11,4 poin per pertandingan.

(Baca Juga: Home United Vs Persija - Blunder Rizky Darmawan, Macan Kemayoran Tumbang di Jalan Besar)

LeBron James pun merasa tidak perlu mempedulikan kritikan yang ditujukan kepada skuat Cleveland Cavaliers.

"Saya tidak terpengaruh dengan kritikan itu. Tapi saya tahu apa yang ada dipikirkan rekan-rekan saya (setelah mendengar kritikan itu)," tutur LeBron James dikutip Juara.net dari ESPN.

"Saya pun berusaha menunjukkan seberapa besar rasa percaya saya kepada mereka," tutur pemain 33 tahun ini.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Espn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.