Pertamina, Antam, dan Telkom Jadi Incaran Ronaldo Sitepu dalam Dunia Kerja

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 12 Mei 2018 | 18:44 WIB
Pemain bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu, berbicara dalam acara perpanjangan kontrak di Jakarta, Sabtu (14/10/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pemain bintang Satria Muda Pertamina Jakarta, Christian Ronaldo Sitepu, berbicara dalam acara perpanjangan kontrak di Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Setelah mengaku mantap pensiun dari dunia bola basket, Christian Ronaldo Sitepu menyatakan kesiapannya menjajal dunia kerja layaknya karyawan kantoran pada umumnya.

Saat ditemui BolaSport.com pada beberapa waktu lalu, center andalan Satria Muda Pertamina itu mengaku ingin belajar dan merasakan lingkungan baru di luar dunia olahraga.

(Baca juga: Duel Ulang antara Conor McGregor Vs Floyd Mayweather Ternyata Bukan Isapan Jempol Belaka)

Sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pun menjadi incaran Dodo, sapaan akrabnya, setelah memutuskan berhenti dari profesinya sebagai pebasket nasional.

"Saya sudah sebar CV. Kemarin sempat taruh CV di Pertamina, Antam (PT Aneka Tambang), kemudian Telkom. Jadi, saya yang apply ke perusahaan-perusahaan itu," ujar Dodo.

"Dari tiga perusahaan tadi, memang yang responsnya paling bagus ya Telkom," kata sosok kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Meski demikian, Dodo masih belum mendapatkan kepastian. Ia menyebut ada prosedur tertentu yang harus dipatuhi.

Dalam kesempatan itu, Dodo mengungkapkan bahwa Erick Thohir (pemilik Satria Muda sekaligus Ketua Inasgoc) juga membuka kesempatan untuk bergabung ke perusahaannya.


Ketua Inasgoc Erick Thohir (kiri) menghadiri Media Press Briefing Asian Games 2018 di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (2/4/2018).(INASGOC)

Erick diketahui merupakan seorang pebisnis yang mendirikan Mahaka Group, sebuah perusahaan induk yang fokus pada dunia media dan hiburan.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.