Kala Orang-orang Tertipu dengan Kehadiran Pebasket Palsu Golden State Warriors

By Bayu Nur Cahyo - Kamis, 31 Mei 2018 | 01:20 WIB
Klay Thompson sedang menjawab beberapa pertanyaan dari media.
DOK-TWITTER.COM/WARRIORS
Klay Thompson sedang menjawab beberapa pertanyaan dari media.

Laga final wilayah barat antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets ternyata menyimpan cerita menarik tentang kehadiran pemain palsu.

Golden State Warriors saat ini sudah melangkah ke final NBA setelah mengalahkan Houston Rockets yang harus melalui gim ketujuh dengan skor 4-3.

Namun, jika melihat kembali ke belakang, ternyata ada seorang pemain palsu yang hadir di Oracle Arena, tempat gelaran final wilayah barat NBA, tepatnya pada gim keempat, Rabu (23/5/2018) WIB.

Dia adalah Dawson Gurley yang menyamar sebagai sang megabintang Warriors, Klay Thompson di Oracle Arena.

Dawson Gurley atau yang biasa dikenal dengan sebutan BigDaws itu juga sempat mendokumentasikan aksi 'penyamarannya' tersebut di akun Instagramnya dan channel youtubenya.

Diketahui, BigDaws adalah seorang Youtuber yang senang menjahili orang-orang untuk sebuah konten lucu di channel Youtube-nya.

(Baca juga: Cocoklogi Final Wilayah NBA dengan Final Liga Champions dan Liga Europa, Apakah Kebetulan?)

Kembali ke aksi penyamarannya, Gurley yang menjadi Klay Thompson palsu memang terlihat mirip dengan sang megabintang Warriors tersebut.

Bahkan, banyak orang yang tertipu karena menganggap Gurley adalah Klay Thompson yang asli dan meminta tanda tangan maupun foto bersamanya.

Gurley juga sempat diberi minuman ringan oleh para penggemar Klay Thompson di area parkir Oracle Arena.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.