Kala LeBron James dkk Gagal Pecahkan Rekor Houston Rockets pada 1995

By Doddy Wiratama - Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:21 WIB
   Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, saat tampil dalam laga NBA melawan Milwaukee Bucks di Bradley Center, 20 Oktober 2017.
STACY REVERE/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP
Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James, saat tampil dalam laga NBA melawan Milwaukee Bucks di Bradley Center, 20 Oktober 2017.

Dalam dunia olahraga, sebuah rekor hadir untuk dipecahkan atau justru menjadi kutukan bagi pemain atau tim yang lain.

Dan opsi kedua tampaknya sedang dialami oleh LeBron James bersama dengan skuat Cleveland Cavaliers pada ajang NBA musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari WSPN, James dkk gagal memecahkan rekor impresif yang berhasil dibukukan oleh skuat Houston Rockets pada musim 1995.

Dimotori oleh Hakeem Olajuwon, Rockets saat itu sukses menjadi juara NBA meski hanya menempati peringkat enam wilayah barat pada akhir musim reguler.

Pencapaian tersebut terbilang impresif karena sejak sistem unggulan diperkenalkan pada playoff musim 1983/84, tercatat hanya ada satu tim yang mampu menjadi juara dengan predikat unggulan keempat atau lebih rendah.

Baca Juga : Inilah Pertanda LeBron James Akan Hengkang dari Cleveland Cavaliers

Pada sisi lain, LeBron James dkk gagal memecahkan rekor Houston Rockets '95 setelah disapu bersih oleh Golden State Warriors pada seri NBA Finals 2018.

Cleveland Cavaliers gagal "memperpanjang nafas" mereka usai kembali kalah pada laga keempat NBA Finals musim ini yang berlangsung Jumat (8/6/2018) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB.

Pada laga yang berlangsung di Quicken Loans Arena itu, Cavaliers tampak tak berdaya membendung kedigdayaan Stephen Curry cs sebelum akhirnya kalah dengan skor 85-108.

Bahkan, Cleveland Cavaliers tampak sudah melepas laga ini sejak kuarter keempat menyisakan waktu sekitar empat menit.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.