Indonesia Telan Kekalahan Kedua pada Ajang William Jones Cup 2018

By Doddy Wiratama - Selasa, 17 Juli 2018 | 09:27 WIB
(dari ki-ka) Prastawa, Sandy, Kevin, dan Komink saat membela timnas basket putra Indonesia pada ajang Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 yang digelar di Nonthaburi, Thailand, Juni 2018.
instagram.com/fibaasiacup
(dari ki-ka) Prastawa, Sandy, Kevin, dan Komink saat membela timnas basket putra Indonesia pada ajang Pra-kualifikasi FIBA Asia Cup 2021 yang digelar di Nonthaburi, Thailand, Juni 2018.

 Tim nasional bola basket putra Indonesia kembali harus menelan kekalahan pada ajang William Jones Cup 2018 yang tengah berlangsung di Taiwan.

Pada partai pertama, Sabtu (14/7/2018), Indonesia harus mengakui kemenangan skuat Korea Selatan dengan skor akhir 86-92.

Tim asuhan Fictor Gideon Roring itu pun kembali harus merasakan kekalahan saat berhadapan dengan perwakilan Kanada, 3D Global Sports.

Bermain di Xinzhuan Gymnasium, Taiwan, pada Minggu (15/7/2018), Timnas Basket Indonesia kalah dengan skor 59-88.

Dengan demikian, Xaverius Prawiro dkk sudah mengalami dua kekalahan dalam keikutsertaan mereka pada ajang William Jones Cup 2018.

Sementara itu, William Jones Cup merupakan turnamen basket internasional yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya di Taiwan sejak 1977.

Pada edisi tahun 2018, turnamen ini diikuti oleh sembilan tim dan menerapkan sistem round robin setengah.

(Baca Juga: Hasil Drawing Basket Asian Games 2018 - Tim Putra dan Putri Indonesia Bakal Satu Grup dengan Korea Selatan)

Dengan format kompetisi tersebut, maka Indonesia akan bertemu dengan seluruh tim peserta dan bakal menjalani delapan laga.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : jonescup.choxue.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.