SMAN 82 Jakarta Dikunjungi JR. NBA

By Imadudin Adam - Jumat, 27 Juli 2018 | 08:53 WIB
JR. NBA datang ke SMAN 82 Jakarta, Kamis, (26/7/2018). Salah satu kegiatannya adalah sharing session yang dibawakan oleh pilar Boston Celtics, Jaylen Brown.
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
JR. NBA datang ke SMAN 82 Jakarta, Kamis, (26/7/2018). Salah satu kegiatannya adalah sharing session yang dibawakan oleh pilar Boston Celtics, Jaylen Brown.

 Jr. NBA, sebuah program pembinaan global NBA yang bertujuan untuk memperkenalkan olahraga basket dan gaya hidup aktif anak-anak melalui program pelatihan, klinik, dan aktivitas kepedulian NBA (NBA Cares) hadir di SMA Negeri 82 Jakarta, Kamis, (26/8/2018).

Selama musim 2017-18, NBA akan menjangkau lebih dari 26 juta anak muda di 71 negara melalui berbagai pelatihan, klinik, tantangan keterampilan, pertandingan liga, dan kegiatan lain yang dapat menjangkau masyarakat luas.

Dalam acara tersebut JR.NBA memberikan sharing session yang langsung diberikan oleh salah satu atlet NBA dari tim Boston CelticsJaylen Brown.

(Baca Juga: Diego Simeone Senang dengan Geliat Atletico Madrid di Bursa Transfer)

Brown sendiri pernah mewakili Amerika Serikat di kompetisi Rising Stars Challenge 2018 di NBA All-Star 2018 di Los Angeles.

Brown juga menempati urutan ke-3 dalam NBA Draft 2016 untuk Boston Celtics

Selain sharing session, JR.NBA juga memberikan pendidikan basket kepada lebih dari 5.700 guru olahraga dari 4.600 sekolah di Sumatera Selatan dan DKI Jakarta.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.