TOPIK TERPOPULER
Aksi Luka Doncic saat memperkuat klub basket Real Madrid pada musim 2017/18.
twitter.com/Luka7Doncic
Aksi Luka Doncic saat memperkuat klub basket Real Madrid pada musim 2017/18.

Dirk Nowitzki Kini Bakal Bersaing Ketat dengan Luka Doncic

JUARA.NET - Kedatangan Luka Doncic ke Dallas Mavericks tampaknya mendapatkan sambutan yang hangat dari publik American Airlines Center.

Meskipun belum bermain secara resmi dalam ajang NBA, tetapi kehadiran Luka Doncic menimbulkan optimisme di kubu pendukung Dallas Mavericks.

Pasalnya, Doncic merupakan salah satu pemain rookie (tahun pertama) paling potensial pada musim 2018/19.

Sebagai informasi BolaSporter, Luka Doncic datang ke NBAdengan modal penampilan gemilangnya bersama Real Madrid di kompetisi basket Eropa.

Wajar jika akhirnya pendukung Dallas Mavericks menaruh harapan besar kepada sosok pemain 19 tahun ini.

Bahkan, kehadiran Luka Doncic ini langsung membuat pemain kunci sekaligus legenda Mavericks, Dirk Nowitzki, tersaingi.

Namun Doncic dan Nowitzki tak bersaing memperebutkan posisi, karena keduanya menempati posisi yang berbeda, melainkan soal urusan penjualan jersey.

(Baca Juga: Sempat Dianggap Ilegal, Kini NBA Bakal Disponsori oleh Perusahaan Judi Olahraga)

Dilansir Juara.net dari AS, penjualan jersey Dirk Nowitzkidan Luka Doncic di toko yang terletak di American Airline Center ternyata bersaing cukup ketat.

Manajer toko merchandise itu, John Roane, mengatakan jika orang-orang antusias menyambut kedatangan mantan pemain Real Madrid tersebut.

"Dari data yang kami punya, kaus Doncic menjadi yang paling laris di antara pemain rookie lainnya," tutur Roane dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya belum memiliki data resminya, tapi saya pikir pada musim panas ini kaus Doncic lebih banyak terjual ketimbang Nowitzki," katanya melanjutkan.

Dirk Nowitzki sendiri seolah sudah menjadi legenda hidup bagi kubu Dallas Mavericks.

memperkuat Mavericks selama sekitar 20 tahun, Nowitzki menjadi bagian penting kala tim itu menjuarai NBA pada musim 2011.

TOPIK :

Komentar