4 Pebasket Srikandi Cup Bakal Disponsori Produk Olahraga Internasional

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 5 September 2018 | 15:35 WIB
Pebasket putri Indonesia, Lamia Rasidi, Helena Tumbelaka, dan Kadek Pratita Citta Dewi, mendapatkan kesempatan untuk menjajal sepatu Peak.
PEAK INDONESIA
Pebasket putri Indonesia, Lamia Rasidi, Helena Tumbelaka, dan Kadek Pratita Citta Dewi, mendapatkan kesempatan untuk menjajal sepatu Peak.

Empat pebasket putri Indonesia yang tampil dalam ajang Srikandi Cup, yakni Lamia Rasidi, Tania Rasidi, Helena Tumbelaka, dan Kadek Pratita Citta Dewi, mendapatkan kesempatan untuk menjajal sepatu basket dari apparel olahraga asal China, Peak.

Peak sendiri merupakan salah satu merek olahraga internasional yang telah mensponsori dua pebasket NBA, Tony Parker dan Dwight Howard.

Baca juga: Hendry Saputra: Di Japan Open 2018 yang Penting Fight Saja

CEO Peak Indonesia, Eko Cahyadi, menyatakan bahwa dipilihnya Lamia, Tania, Helena, dan Citta didasari oleh beberapa penilaian, di antaranya karena berprestasi dalam segi pendidikan dan sebagai pemain nasional.

"Para pemain tersebut kami bebaskan untuk mencoba kenyamanan menggunakan sepatu Peak," ujar Eko dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Apabila mereka cocok dengan produk kami, nanti akan kami tawarkan untuk di-endorser Peak Indonesia. Mereka bakal mendapatkan sejumlah sepatu dan produk Peak lainnya selama setahun," tutur dia.

Di sisi lain, Peak Indonesia juga sedang menjajaki peluang kerja sama dengan Sirkandi Cup, serta para klub peserta.

Eko mengaku sudah mengamati kompetisi basket putri pada musim lalu, dan ia takjub karena Srikandi Cup digelar dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong.

"Basket putri kita berpeluang untuk bisa berprestasi diajang internasional, namun perlu didukung oleh semua pihak, termasuk membesarkan kompetisinya secara kualitas pertandingannya," kata Eko.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Peak Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.