LeBron James Produksi Serial Drama Hollywood

By Aziz Gancar Widyamukti - Minggu, 16 September 2018 | 18:25 WIB
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, terdiam di sela pertandingan gim ketiga seri final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (7/6/2018).
GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, terdiam di sela pertandingan gim ketiga seri final NBA 2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis (7/6/2018).

 Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James, tidak sekadar menekuni olah raga basket saja, ia dikabarkan akan memproduksi serial drama Hollywood.

Eks pemain Cleveland Cavaliers itu serius menekuni pekerjaan sampingannya sebagai produser film Hollywood.

Dilansir BolaSport.com dari Yahoo! Sport, Lebron James kabarnya menggandeng Elizabeth Banks untuk memproduksi serial drama baru untuk NBC berjudul Hoops.

(Baca juga: Kisah Atlet asal India yang Kesulitan Cari Sepatu Karena Berjari 12)

Drama yang diproduksi pemain Los Angeles Lakers itu menceritakan tentang mantan bintang dan pelatih WNBA.

Dalam film tersebut, Elizabeth Banks berperan sebagai seseorang yang berambisi menjadi perempuan pertama yang menjadi pelatih kepada tim basket putra universitas.

Sementara LeBron James terlibat dalam proses produksi film Hollywood dengan perannya sebagai produser eksekutif dan serial drama tersebut.

Sedangkan untuk alur cerita drama Hoops dipercayakan kepada Jennifer Cecil yang didaulat sebagai penulis skenario.

Baca juga: Usain Bolt Tetap yang Tercepat Meski Balap Lari Tanpa Gravitasi


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.