Chris Paul Bakal Dibatasi Menit Bermainnya oleh Houston Rockets

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 21 September 2018 | 12:31 WIB
Pebasket bintang Houston Rockets, Chris Paul, berupaya melewati penjagaan pemain Golden State Warriors, Draymond Green, pada laga gim keempat babak final Wilayah Barat  NBA 2018 di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, Selasa (22/5/2018).
EZRA SHAW/AFP PHOTO
Pebasket bintang Houston Rockets, Chris Paul, berupaya melewati penjagaan pemain Golden State Warriors, Draymond Green, pada laga gim keempat babak final Wilayah Barat NBA 2018 di Oracle Arena, Oakland, California, Amerika Serikat, Selasa (22/5/2018).

 Houston Rockets dikabarkan sudah berencana untuk membatasi menit bermain alias minute play point guard andalan mereka, Chris Paul, pada NBA 2018-2019.

Saat ini, Houston Rockets telah mendapat tambahan amunisi pemain yang berposisi sebagai point guard yakni Brandon Knight dan Michael Carter-Williams.

Berdasarkan hal itu, Rockets pun bakal membatasi menit bermain Chris Paul.

"Rockets tak ingin membuat CP3 (julukan Chris Paul) bermain terlalu keras selama musim 2018-2019," kata seorang jurnalis bernama Kelly Iko yang dilansir Juara.net dari Bleacher Report.

"Mereka (Rockets) akan memiliki kedalaman untuk menstabilkan tim pada malam saat Paul beristirahat," ujar dia menambahkan.

Chris Paul bermain selama 58 pertandingan pada musim lalu dan memiliki peran penting bagi Houston Rockets.

Duetnya bersama shooting guard James Harden menjadi momok tim-tim NBA Wilayah Barat pada fase play-off.

(Baca juga: (Baca juga: Pemain Terbaik NBA Terancam Diadili karena Buang Hape Sembarangan)

Alhasil, Rockets menembus seri final Wilayah Barat dan menjumpai sang juara bertahan, Golden State Warriors.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bleacherreport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X