TOPIK TERPOPULER
Pebasket Boston Celtics, Gordon Hayward, saat menjalani pertandingan melawan Charlotte Hornets pada pramusim NBA 2017-2018 di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Kamis (12/10/2017) waktu Indonesia.
STREETER LECKA/AFP PHOTO
Pebasket Boston Celtics, Gordon Hayward, saat menjalani pertandingan melawan Charlotte Hornets pada pramusim NBA 2017-2018 di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, Kamis (12/10/2017) waktu Indonesia.

Pra Musim NBA 2018-2019 - Gordon Hayward Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

JUARA.NET - Gordon Hayward turut bermain pada laga pramusim NBA 2018/19 yang mempertemukan Boston Celtics melawan Charlotte Hornets pada Sabtu (29/9/2018) WIB.

Menurunkan duet Gordon Hayward-Kyrie Irving sebagai starterBoston Celtics malah harus menerima kekalahan dengan skor 97-104 dari Charlotte Hornets.

Atas hasil tersebut, Hayward yang baru kembali membela Celtics setelah setahun absen akibat cedera mengaku jika dirinya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya tak merasa tampil dengan permainan basket terbaik saya," kata Gordon Hayward dikutip Juara.net dari Bleacher Report.

"Namun saya cukup bersenang-senang di sana dan ini bagus sebagai awal untuk kembali (bermain) dengan rekan-rekan saya," ujar pemain yang dikenal dengan tembakan akuratnya itu.

Pada kontra Hornets, mantan pemain Utah Jazz tersebut tampil selama 23 menit dan mecatatkan 10 poin, 1 assist, dan 3 rebound.

Pramusim hari pertama ini dimanfaatkan dengan baik oleh Hayward untuk merasakan atmosfer pertandingan yang sudah setahun tidak dirasakan karena menjalani pemulihan cedera.

"Saya sudah melalui banyak hal di masa lalu. Jadi berada di arena, di depan para fan, dan bermain dengan rekan setim adalah momen di mana saya ragu untuk bisa mendapatkannya lagi," tutur Hayward.

"Jadi, hasil ini sudah pasti saya anggap sebagai sebuah kemenangan," ucap Gordon Hayward memungkasi.

(Baca juga: Permintaan Tim Hoki Malaysia untuk Lolos Langsung ke Olimpiade 2020 Ditolak)

Charlotte Hornets dan Boston Celtics masih akan bertemu lagi di laga pramusim NBA 2018-19 di TD Garden, Senin (30/9/2018) mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagaimana menurut BolaSporter? #persija #persib

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar