TOPIK TERPOPULER
Selebrasi Klay Thompson saat membawa Golden State Warriors menang atas San Antonios Spurs pada laga playoff NBA 2017/18, Selasa (25/4/2018) waktu Amerika Serikat.
instagram.com/warriors
Selebrasi Klay Thompson saat membawa Golden State Warriors menang atas San Antonios Spurs pada laga playoff NBA 2017/18, Selasa (25/4/2018) waktu Amerika Serikat.

Klay Thompson Ingin Persembahkan Gelar untuk Fan Golden State Warriors di Oakland

JUARA.NET - Tim liga basket Amerika Serikat (NBA) Golden State Warriors akan berpindah markas dari Oakland menuju ke San Francisco pada tahun 2019.

 

Setelah menghuni Oracle Arena di kota Oakland selama 47 tahun, Golden State Warriors akan pindah ke kota San Francisco pada kompetisi NBA musim 2019-2020.

Baca juga: Klay Thompson Merasa Layak Masuk Jajaran Pemain Bertahan Terbaik NBA

Golden State Warriors akan menghuni markas baru, yaitu Chase Center, yang masih masuk dalam daerah negara bagian California.

Chase Center sendiri terletak sekitar 28 kilometer--melintasi Jembatan Golden Gate (lambang tim Golden State Warriors)--di sebelah barat Oracle Arena.

Menghadapi musim terakhir mereka tampil di Oracle Arena, guard Warriors Klay Thompson mengaku akan memberikan gelar juara demi para fan yang berada di Oakland.

"Kami akan melakukannya demi fan di Oakland," kata Thompson yang dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Mereka sudah sangat loyal kepada kami selama lebih dari 40 tahun sejak berada di Oracle Arena, jadi fakta itu akan membantu kami di musim ini," ujar dia menambahkan.

Saat ini tim Warriors sudah memenangi dua gelar juara NBA berturut-turut dan Klay Thompson dkk sedang menatap gelar ketiga secara beruntun.

Klay Thompson juga menilai bahwa pindah ke San Francisco akan terasa berbeda karena sebelumnya mereka tampil di hadapan pendukung setianya di Oakland.

"Ini seperti meninggalkan sebuah warisan besar di Oakland. Kami punya kelompok spesial, kami bermain di depan fan yang luar biasa di Oakland," tutur Thompson.

Golden State Warriors akan memulai perjuangan mereka pada pertandingan pertama musim reguler NBA 2018-2019 melawan Oklahoma City Thunder.

Pertandingan antara Golden State Warriors versus Oklahoma City Thunder akan digelar di Oracle Arena pada Selasa (16/10/2018) malam waktu setempat atau Rabu pukul 09.30 WIB.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar