3 Pebasket yang Terlibat Insiden Adu Jotos Sudah Dapat Sanksi

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:37 WIB
Selebrasi LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers melawan Golden State Warriors pada laga pramusim NBA yang berlangsung Kamis (11/10/2018) WIB.
twitter.com/Lakers
Selebrasi LeBron James (jersey kuning) saat memperkuat LA Lakers melawan Golden State Warriors pada laga pramusim NBA yang berlangsung Kamis (11/10/2018) WIB.

 Pertandingan antara Los Angeles Lakers dan Houston Rockets yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS), pada Minggu (21/10/2018) berlangsung panas.

Dalam laga tersebut, Lakers yang diperkuat forward anyarnya yakni LeBron James kembali menelan kekalahan.

Tim tuan rumah takluk di tangan Rockets dengan skor 115-124.

Tak cuma kalah, duel sesama tim Wilayah Barat itu juga diwarnai adu jotos antara Brandon Ingram serta Rajon Rondo (Lakers) dan Chris Paul (Rockets) yang terjadi pada kuarter keempat.

Akibat aksi tidak sportif ini, wasit pun mengeluarkan ketiga pemain itu dari lapangan pertandingan.

Hukuman untuk Ingram, Rondo, dan Paul bertambah setelah komisi disiplin NBA merilis sanksi untuk ketiga pemain tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report, Senin (22/10/2018), ketiga pemain itu dijatuhi hukuman berupa larangan bertanding dengan jangka waktu yang berbeda.

Brandon Ingram tak boleh bermain selama empat pertandingan, Rajon Rondo dilarang bermain selama tiga pertandingan, sedangkan Chris Paul tak boleh main selama dua pertandingan.

Selain itu, Ingram, Rondo, dan Paul juga tidak akan mendapatkan gaji selama menjalani masa hukuman.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bleacherreport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.