TOPIK TERPOPULER
Rajon Rondo saat memperkuat Los Angeles Lakers dalam salah satu laga musim reguler NBA 2018/19.
twitter.com/lakers
Rajon Rondo saat memperkuat Los Angeles Lakers dalam salah satu laga musim reguler NBA 2018/19.

Rajon Rondo Bantah Chris Paul soal Insiden Adu Jotos Lakers Vs Rockets

JUARA.NET - Pemain LA Lakers, Rajon Rondo, tampaknya belum benar-benar melupakan insiden keributan yang terjadi saat timnya melawan Houston Rockets pada laga musim reguler NBA 2018/19,  Minggu (21/10/2018) pagi WIB.

 

Kala itu, laga yang berlangsung di Staples Center tersebut sempat diwarnai dengan aksi adu jotos yang melibatkan sejumlah pemain.

Di kubu LA Lakers, Brandon Ingram dan Rajon Rondo yang terbukti melakukan aksi pemukulan mendapat ejection dan harus meninggalkan arena pertandingan lebih cepat.

Sedangkan Chris Paul (Houston Rockets) juga dijatuhi hukuman serupa karena juga terlihat melepas pukulan dalam insiden tersebut.

Beberapa hari seusai pertandingan, pihak NBA pun telah menjatuhkan hukuman larangan bertanding untuk ketiganya, Paul mendapat suspensi bertanding selama 2 laga, Rondo (3 laga), dan Ingram (4 laga).

Meskipun hukuman sudah dijatuhkan, Rajon Rondo tampaknya masih tidak terima dengan insiden yang terjadi pada saat itu.

Pemain 32 tahun itu bukan tak terima dengan sanksi yang diberikan, melainkan pada tuduhan yang ditudingkan Chris Paul kepadanya.

Paul mengatakan jika Rondo telah meludahinya dan hal itu yang menjadi penyebab aksi adu jotos terjadi setelahnya.

Rajon Rondo pun membantah keras tudingan Chris Paul tersebut dan kecewa karena media langsung percaya dengan omongan pemain Rockets itu.

"Saya sedang menggunakan pelindung mulut. Saat itu saya sedang jengkel dan saya ingin menyuruhnya untuk menjauh dari kerumunan," kata Rajon Rondo dikutip BolaSport.com dari NBA.

"Lihat gestur tubuh saya. Lihatlah Eric Gordon dan Carmelo Anthony di rekaman ulang. Jika mereka melihat saya meludah, wajah mereka pasti akan berubah atau melakukan sesuatu. Nyatanya mereka tak bereaksi," ujar Rondo menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama, Rondo juga menyayangkan hukuman dari NBA yang dinilainya lebih berpihak kepada Chris Paul.

"Semua orang meyakini bahwa Chris Paul adalah sosok yang baik. Padahal mereka semua tak tahu bahwa dia adalah rekan tim yang buruk," ujar Rondo.

"Saat dia keluar dan mengatakan bahwa saya sudah meludahinya, media langsung mempercayai cerita tersebut," kata Rajon Rondo memungkasi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Luis Milla sudah move on? #luismilla #celtavigo #laliga #timnas

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar