Gianni Antetokounmpo Gemilang, Milwaukee Bucks Libas Sacramento Kings

By Doddy Wiratama - Senin, 5 November 2018 | 19:12 WIB
Aksi dunk Giannis Antetokounmpo saat membela Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA 2018//19 kontra Sacramento Kings yang digelar Minggu (4/11/2018) petang waktu Amerika Serikat.
twitter.com/NBA
Aksi dunk Giannis Antetokounmpo saat membela Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA 2018//19 kontra Sacramento Kings yang digelar Minggu (4/11/2018) petang waktu Amerika Serikat.

Giannis Antetokounmpo memainkan peran penting dalam kemenangan yang diraih Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Minggu (4/11/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Senin (5/11/2018) pagi WIB.  

Tampil dominan sejak awal laga, Bucks sukses membekuk perlawanan Kings dengan skor akhir 144-109.

Pemain andalan Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, menjadi bintang dalam kemenangan tim tuan rumah pada malam itu.

Sesuai dengan julukannya, Greek Freak, Antetokounmpo tampil menggila dengan mencetak triple-double, 26 poin, 15 rebound, dan 11 assist.

Sacramento Kings sebenarnya sempat memberikan perlawanan alot saat pertandingan baru memasuki awal kuarter pertama.

Namun pada pertengahan kuarter, Milwaukee Bucks mulai menemukan ritme permainan hingga akhirnya unggul 39-30 saat buzzer berbunyi.

Baca juga: Asa Mantan Pebasket Bali Lihat Regenerasi Lewat Kadispora Cup dan ASW Sports

Memasuki kuarter kedua, Bucks langsung tampil menggebrak dengan penampilan eksplosif pemain-pemain muda yang mereka miliki.

Alhasil, tim tuan rumah mampu memperlebar margin keunggulan menjadi 22 angka tatkala kuarter kedua berakhir dengan skor 72-50.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.