Keren! Srikandi Cup 2018-2019 Kini Dilengkapi Layanan Streaming dan Data Grafis

By Nugyasa Laksamana - Senin, 12 November 2018 | 20:52 WIB
Srikandi Cup 2018-2019 secara resmi akan dimulai pada akhir bulan ini, tepatnya di GOR Merpati, Denpasar, Bali, pada 26 November 2018.
SRIKANDI CUP
Srikandi Cup 2018-2019 secara resmi akan dimulai pada akhir bulan ini, tepatnya di GOR Merpati, Denpasar, Bali, pada 26 November 2018.

Sebanyak 7 tim bola basket putri akan berkompetisi pada Srikandi Cup musim 2018-2019. Kualitas ajang tersebut turut mengalami peningkatan dengan adanya layanan live streaming dan data grafis.

Ketujuh tim yang akan berpartisipasi yakni Tanago Jakarta, Scorpio Jakarta, GMC Cirebon, Sahabat Semarang, Merpati Bali, Flying Wheel Makassar, dan Tenaga Baru Pontianak.

Adapun juara bertahan Surabaya Fever, serta Merah Putih Samator Jakarta, memutuskan untuk absen pada Srikandi Cup musim ini.

"Dari segi persaingan, sudah pasti persaingan ketujuh tim akan saling bersaing ketat dan terjadi perubahan komposisi pemain di setiap tim," ujar Deddy Setiawan selaku koordinator Srikandi Cup pada beberapa waktu lalu.

Terkait peningkatan kualitas kompetisi dengan adanya live streaming dan data grafis, Deddy mengungkpakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan LIGA.

LIGA sendiri merupakan penyedia grafis live streaming asal negara tetangga Australia.

Dengan kehiadiran layanan live streaming dan data grafis yang bagus, Srikandi Cup diharapkan bisa dilirik sponsor.

Deddy menyadari bahwa industri olahraga di Indonesia belum sepenuhnya profesional, sehingga para sponsor pun masih kurang berminat untuk membiayai.

Pendatang baru


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : srikandi cup


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.