LeBron James Jadi Pemain Tersubur Kelima Sepanjang Sejarah NBA

By Doddy Wiratama - Sabtu, 17 November 2018 | 14:38 WIB
Ekspresi LeBron James saat memperkuat LA Lakers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 kontra Portland Trail Blazers pada Sabtu (3/11/2018) malam waktu Amerika Serikat.
twitter.com/Lakers
Ekspresi LeBron James saat memperkuat LA Lakers dalam laga lanjutan NBA 2018/19 kontra Portland Trail Blazers pada Sabtu (3/11/2018) malam waktu Amerika Serikat.

 LeBron James berperan penting pada kemenangan LA Lakers atas Portland Trail Blazers dalam laga lanjutan NBA 2018/19, Rabu (14/11/2018) petang waktu Amerika Serikat atau Kamis (15/11/2018) pagi WIB.

Menjamu Portland Trail Blazers di Staples Center, LA Lakerssukses mengalahkan tamunya itu dengan skor 126-117.

Kemenangan Lakers malam itu tak lepas dari peran penting sang pemain megabintang, LeBron James.

Bermain selama 36 menit, King James tampil mengesankan dengan mencetak 44 poin, 10 rebound, dan 9 assist.

Penampilan apik LeBron James malam itu ternyata tak sekadar memberi kemenangan ke-8 bagi LA Lakers sepanjang musim ini.

Pada laga itu, James juga menambah deretan prestasi individu dengan menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak kelima sepanjang sejarah NBA.

Dari data yang kami dapat, LeBron James saat ini sudah mencetak 31.425 poin sepanjang kariernya dan menggeser pencapaian Wilt Chamberlain.

Baca Juga:

Pemain 33 tahun ini pun memberikan komentar singkat setelah dirinya berhasil masuk ke dalam daftar salah satu pemain paling subur di sejarah NBA.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.