Hangtuah Bisa Bangkit Berkat Permainan Cepat dan Aksi Ciamik Gary Jacobs

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 9 Desember 2018 | 17:34 WIB
Point guard andalan Hangtuah, Gary Jacobs, tampil pada laga hari ketiga seri kedua IBL Pertamax 2018/2019, di Britama Arena, Jakarta, Minggu (9/12/2018).
IBL
Point guard andalan Hangtuah, Gary Jacobs, tampil pada laga hari ketiga seri kedua IBL Pertamax 2018/2019, di Britama Arena, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Hangtuah memetik kemenangan atas Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja pada laga hari terakhir seri ketiga IBL Pertamax 2018/2019, di Britama Arena, Jakarta Utara, Minggu (9/12/2018).

Dalam laga tersebut, Hangtuah sebenarnya tertinggal lebih dulu dari Bima Perkasa pada kuarter kedua dan ketiga.

Akan tetapi, memasuki kuarter ketiga, Hangtuah mampu bangkit dan berhasil memeraih kemenangan dengan kedudukan 70-63.

Pelatih Hangtuah, Andika Supriadi Saputra, menilai salah satu kunci kemenangan timnya yakni strategi permainan cepat pada kuarter ketiga.

"Start kami memang agak berat. Selain itu, Bima Perkasa sangat percaya diri," ujar Andika saat ditemui BolaSport.com dan awak media lainnya seusai pertandingan.

"Namun, saya melihat ada suatu celah dari Bima Perkasa. Saya pun membuat permainan tim lebih cepat. Nah, Bima Perkasa kalau tempo lambat justru bagus," ucap dia.

Andika juga tak memungkiri bahwa kemenangan Hangtuah juga dipengaruhi oleh performa impresif dari point guard andalan mereka, Gary Jacobs.

Sepanjang pertandingan, Jacobs sukses menyumbangkan 31 poin dan 14 rebound untuk Hangtuah.

Pebasket asing Hangtuah lainnya, Jarad Scott, juga berkontribusi besar mengantarkan timnya memetik kemenangan.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.