Tim Putri Pertamina Menang Setelah Bungkam Aprilia Manganang

By Minggu, 12 Maret 2017 | 06:00 WIB
Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi merayakan kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN dengan 3-2 pada hari kedua putaran kedua Seri II Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (11/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi merayakan kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN dengan 3-2 pada hari kedua putaran kedua Seri II Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (11/3/2017).

Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi membuat kejutan setelah mengukir kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN pada hari kedua putaran kedua Seri II Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (11/3/2017).

Pada laga tersebut, Pertamina menaklukkan Elektrik dengan skor 3-2 (25-19, 24-26, 23-25, 25-21, 15-11).

"Kami memang bertekad untuk meraih kemenangan pada laga ini. Karena itu, kami harus bermain sabar menghadapi Elektrik. Mereka bukan tim yang gampang untuk ditaklukkan karena selalu mengembalikan bola dalam kondisi apa pun," tutur pelatih Pertamina, Risco Herlambang seusai pertandingan.

"Kuncinya kami harus membungkam Aprilia yang selalu menjaga bola tinggi. Caranya, dengan bermain sabar dan fokus. Setelah itu, pada set keempat dan kelima skor kami berjarak tipis dan bisa mengambil keunggulan," kata Risco.

Elektrik yang pada laga kali ini hanya diperkuat satu pemain asing juga menjadi peluang bagi Pertamina untuk merebut kemenangan.

"Kalau dua pemain asing Elektrik turun, tentu kami kewalalahan menghadapi mereka," ujar Risco.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif pertamina pada seri pertama di GOR Tridharma, Gresik, 3-5 Maret.

Saat itu, Pertamina menyapu bersih kemenangan setelah mengalahkan Bandung Bank BJB Pakuan 3-1 dan Jakarta PGN Popsivo Polwan, 3-0.

Di Surabaya, Pertamina masih menyisakan satu laga melawan Gresik Petrokimia. Pertandingan ini dijadwalkan pada Minggu (12/3/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.