Pelatih Popsivo Keluhkan Kondisi Lapangan di GOR Sritex Arena

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 7 April 2017 | 18:48 WIB
Pelatih Jakarta Popsivo PGN, Eko Waluyo didampingi Amalia Fajriani (kiri) pada konferensi pers setelah melawan Batam Sindo BVN. Popsivo menang dengan 25-12, 25-19, 25-8 pada seri pertama Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (28/1/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Jakarta Popsivo PGN, Eko Waluyo didampingi Amalia Fajriani (kiri) pada konferensi pers setelah melawan Batam Sindo BVN. Popsivo menang dengan 25-12, 25-19, 25-8 pada seri pertama Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (28/1/2017).

Pelatih tim voli putri Jakarta PGN Popsivo Polwan, Eko Waluyo, mengeluhkan kondisi lapangan yang terlalu licin saat tim asuhannya kalah dari Jakarta Elektrik PLN.

Tampil pada laga hari pertama final four I Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (7/4/2017), Popsivo kalah 1-3 (25-22, 18-25, 17-25, 16-25).

Menurut Eko, kondisi lapangan yang sangat licin membuat para pemain asuhannya sulit mengembangkan permainannya.

"Tadi Elektrik main bagus walaupun lapangan licin. Mereka masih bisa sedikit menguasai, sementara kami masih bergelut terus memikirkan kondisi lapangan," kata Eko seusai pertandingan.

"Pemain kami Gina Mambru sama sekali enggak mau spike karena kondisi lapangan yang licin. Amasya (Manganang) juga ikut tampil di bawah performa. Akhirnya kami agak sulit untuk menyerang," ucap Eko.

Eko berharap panitia Proliga 2017 bisa segera mendapatkan solusi untuk menanggulangi persoalan lapangan di GOR Sritex Arena tersebut.

"Jujur saja, saat latihan kemarin, kondisi lapangan baik-baik saja. Namun, sekarang malah begini. Di lapangan itu seperti ada semacam garam. Ya semoga besok jiwa perang anak-anak bisa keluar," ucap Eko.

Kondisi lapangan yang licin sebenarnya tidak hanya dikeluhkan oleh Popsivo. PLN sebagai tim pemenang turut melancarkan kritik.

Pada laga hari kedua besok, Sabtu (8/4/2017), Popsivo akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi. Adapun Elektrik akan menghadapi Gresik Petrokimia.

Saat artikel ini ditulis, pertandingan antara Petrokimia dan Pertamina sedang berlangsung.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.