Palembang Bank Sumsel Taklukkan Jakarta BNI

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 7 April 2017 | 23:19 WIB
Para pemain Palembang Bank Sumsel (biru) berhasil memetik poin atas lawannya, Jakarta BNI Taplus, pada laga final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (7/4/2017).
JUARA.NET/NUGYASA LAKSAMANA
Para pemain Palembang Bank Sumsel (biru) berhasil memetik poin atas lawannya, Jakarta BNI Taplus, pada laga final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (7/4/2017).

Tim voli putra Palembang Bank Sumsel meraih kemenangan perdananya pada seri I final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Jumat (7/4/2017) malam.

Dalam laga tersebut, tim asuhan Samsul Jais memetik kemenangan dengan skor sempurna 3-0 (25-19, 25-19, 31-29).

"Kami bersyukur bisa mendapatkan hasil ini. Tosser kami Aji Maulana juga bermain bagus sepanjang laga," kata Samsul seusai pertandingan.

"Akan tetapi, kemenangan ini sebenarnya lebih ditentukan oleh faktor psikologis," ucap dia menambahkan.

Terkait kondisi lapangan yang licin, Samsul menilai ada seseorang yang dengan sengaja membuat hal itu terjadi.

"Saya yakin ada pelakunya. Mereka harus sadar, membuat lapangan licin bisa mencelakakan orang lain. Soalnya saat latihan kemarin, lapangan normal-normal saja," kata Samsul.

"Bagi saya, tindakan pelaku ini juga merugikan negara. Sebab, di sini ada beberapa pemain tim nasional voli juga," tutur Samsul.

Sementara itu, pelatih Jakarta BNI, Teddy Hidayat, mengaku bahwa permainan Bank Sumsel memang lebih baik ketimbang tim asuhannya.

"Saya akan membenahi kekurangan-kekurangan yang ada pada laga tadi. Receive kami sama sekali tak berjalan dengan baik," ucap Teddy.

Pada Sabtu (8/4/2017), Bank Sumsel akan berhadapan dengan Jakarta Pertamina Energi. Sedangkan Jakarta BNI bakal melawan Surabaya Bhayangkara Samator.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X