Elektrik Raih Kemenangan Kedua pada Final Four di Solo

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 April 2017 | 14:16 WIB
Para pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN melakukan selebrasi seusai mengalahkan Gresik Petrokimia pada laga hari kedua final four seri I, di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Para pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN melakukan selebrasi seusai mengalahkan Gresik Petrokimia pada laga hari kedua final four seri I, di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).

Tim voli putri Jakarta Elektrik PLN kembali memetik kemenangan pada seri I final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017) siang WIB.

Tim asuhan Tien Mei itu sukses menaklukkan Gresik Petrokimia dengan kedudukan 3-0 (25-22, 25-20, 25-14).

Ini adalah kemenangan kedua Elektrik pada final four seri I Proliga 2017. Pada hari sebelumnya, Jumat (7/4/2017), mereka menang atas Jakarta PGN Popsivo Polwan 3-1.

Para pemain Elektrik memang tampil impresif sejak awal pertandingan. Di sisi lain, para pemain Petrokimia juga bermain cukup baik.

Namun, Petrokimia kerap melakukan kesalahan saat memblok dan mengoper bola. Hal itu tentunya menjadi keuntungan bagi kubu Elektrik.

Keadaan tak berubah signifikan pada set kedua. Meski Petrokimia memberikan perlawanan, Elektrik ternyata masih sanggup tampil lebih baik.

Aprilia Manganang dkk sering meraih poin melalui blok dan spike. Dari segi pertahanan pun, Elektrik juga tergolong tangguh. Tak heran, set kedua kembali dimenangi oleh Elektrik.

Memasuki set ketiga, Petrokimia berupaya bangkit. Permainan mereka terlihat membaik dan sempat mencatatkan keunggulan 11-7.

Akan tetapi, Elektrik tak menyerah begitu saja. Poin demi poin terus mereka raih hingga akhirnya bisa melewati perolehan angka Petrokimia.

Situasi itu membuat Elektrik semakin percaya diri. Sementara itu, Petrokimia kian tak berdaya dan menelan kekalahan yang lebih telak dari dua set sebelumnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.