Wilda Senang Bisa Balas Kekalahan Elektrik dari Petrokimia

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 April 2017 | 14:59 WIB
Pemain Jakarta Elektrik PLN, Wilda Siti Nurfadilah (kiri), dan assisten pelatih tim, Abdul Munif, menjalani sesi konferensi pers di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pemain Jakarta Elektrik PLN, Wilda Siti Nurfadilah (kiri), dan assisten pelatih tim, Abdul Munif, menjalani sesi konferensi pers di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).

Pemain tim voli putri Jakarta Elektrik PLN, Wilda Siti Nurfadilah, mengaku senang bisa membalaskan kekalahan timnya dari Gresik Petrokimia pada laga final four seri I Proliga 2017.

Tampil di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017), Wilda dkk meraih kemenangan atas Petrokimia dengan skor telak 3-0 (25-22, 25-20, 25-14).

Kemenangan itu seolah menjadi dendam yang terbalaskan bagi Elektrik. Pasalnya, pada laga putaran kedua di GOR Ken Arok, Malang (17-19 Maret 2017), mereka kalah 0-3 dari Petrokimia.

"Hari ini alhamdulillah bisa menang 3-0. Kami balas dendam pada kekalahan sebelumnya," kata Wilda seusai pertandingan.

"Sebelum laga, kami sudah melakukan briefing dengan pelatih. Jadi, kami bisa mengatasi permainan lawan dengan baik," ucap dara asal Cimahi, Jawa Barat tersebut.

Hasil positif ini tentu kian memantapkan langkah Elektrik dalam mencapai babak final. Mereka kini sudah mencatatkan dua kemenangan pada fase final four seri I.

Selanjutnya, Elektrik akan menghadapi lawan yang relatif lebih sulit, Jakarta Pertamina Energi.

Pada dua pertemuan sebelumnya (putaran pertama dan kedua), Pertamina selalu berhasil mengalahkan Elektrik dengan skor 3-2.

"Untuk laga melawan Pertamina, kami akan siapkan mental dan harus siap susah. Intinya jangan sampai mati sendiri. Selain itu, kami juga harus mewaspadai dua pemain asing mereka," tutur Wilda.

Pertandingan antara Pertamina dan Elektrik akan berlangsung pada Minggu (9/4/2017) pukul 14.00 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.