Tampil Impresif, Tim Putra Pertamina Libas Bank Sumsel

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 April 2017 | 18:57 WIB
Para pemain Jakarta Pertamina Energi sedang berhadapan dengan Palembang Bank Sumsel pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).
JAKARTA PERTAMINA ENERGI
Para pemain Jakarta Pertamina Energi sedang berhadapan dengan Palembang Bank Sumsel pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).

Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi sukses mengalahkan Palembang Bank Sumsel pada laga seri pertama final four Proliga 2017 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (8/4/2017).

Dalam pertandingan ini, Pertamina mencetak kemenangan meyakinkan 3-0 (25-20, 25-21, 25-17). Ini adalah hasil positif kedua mereka pada seri pertama final four.

Sejak awal pertandingan, Pertamina memang tampil begitu impresif. Mereka intens melancarkan tekanan terhadap para pemain Bank Sumsel.

Pertamina banyak mendulang angka berkat kepiawaian mereka dalam memblok bola pukulan lawan. Strategi itulah yang menjadi kunci kemenangan Pertamina.

Hal yang sama juga berlaku pada set kedua. Aji Maulana dkk kerap kesulitan dalam mengantisipasi spike para pemain Pertamina.

Kalah dua set beruntun, Bank Sumsel mencoba untuk bangkit pada set ketiga. Mereka sempat memberikan harapan dengan unggul dua angka terlebih dulu.

Namun, harapan itu sirna seiring dengan permainan apik Pertamina yang membuat Bank Sumsel kembali dalam tekanan. Beberapa kali Bank Sumsel keteteran berkat pukulan keras Agung Seganti.

Pertamina kemudian menyalip perolehan angka Bank Sumsel dan tak terkejar lagi hingga pertandingan set ketiga berakhir.

Pada hari ketiga seri pertama final four, Minggu (9/4/2017), Pertamina akan berhadapan dengan Jakarta BNI Taplus (pukul 18.00 WIB).

Sementara itu, Bank Sumsel bakal menantang sang juara bertahan Proliga, Surabaya Bhayangkara Samator (pukul 16.00 WIB).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.